ADVERTISEMENT

K-Talk: Seru-seruan Bareng BTOB Rayakan 10 Tahun Debut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 16:11 WIB
Jakarta -

BTOB akhirnya comeback dengan merilis album Be Together setelah Sungjae dan Hyunsik kembali dari wajib militer. Lagu The Song dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

Tak lama setelah merilis album tersebut, BTOB pun mendapatkan sambutan yang sangat baik dari fans yang sudah menantikan comeback mereka. Berdasarkan chart Hanteo, Be Together terjual lebih dari 113 ribu copy di pekan pertama perilisan.

Angka tersebut membuat BTOB mengalahkan rekor perilisan album mereka sebelumnya. Be Together berhasil terjual hampir dua kali lipat lebih banyak dari album BTOB sebelumnya, 4U: OUTSIDE yang kala itu terjual 59 ribu lebih di pekan pertama perilisan.

Tak hanya itu, Be Together juga berhasil mengalahkan rekor personal BTOB di pekan pertama penjualan yang dipegang oleh album Hour Moment yang dirilis pada 2018. Kala itu, BTOB menjual lebih dari 91 ribu unit album di pekan pertama perilisan.

Kini, tim K-Talk pun diberi kesempatan untuk mengobrol dengan BTOB sekaligus merayakan 10 tahun debut mereka. Tim K-Talk mengajak para member BTOB untuk mengenang kembali momen-momen selama 10 tahun berkarier di industri hiburan K-Pop.

Tak hanya membahas soal kesan pertama masing-masing member pada satu sama lain, para member BTOB juga membahas soal perubahan yang mereka alami selama 10 tahun belakangan. Di akhir wawancara, para member BTOB juga menitipkan pesan kepada fans di Indonesia yang selama ini sudah menanti comeback mereka.

Seperti apa? Yuk, simak seru-seruan tim K-Talk bareng BTOB!

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT