Rose BLACKPINK Tunda Aktivitas di Luar Negeri Setelah Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 11:45 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Rosé Park attends the Saint Laurent Womenswear Spring/Summer 2022 show as part of Paris Fashion Week on September 28, 2021 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Rose BLACKPINK. Foto: Getty Images
Jakarta -

Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan oleh YG Entertainment sebagai manajemen.

Dalam pernyataan yang dirilis, Rose disebut menjalani tes PCR saat akan berangkat ke luar negeri. Setelah dinyatakan positif COVID-19, ia pun membatalkan keberangkatannya.

"Rose menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari 2022 sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuatnya harus membatalkan sejumlah kegiatan di luar negeri," ungkap YG Entertainment.

"Member BLACKPINK lain sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif. Begitu juga staf mereka yang tidak mengalami gejala apa pun," lanjutnya.

YG Entertainment menegaskan keempat member BLACKPINK sudah menjalani vaksinasi. Mereka akan memberi pernyataan terpisah soal kelanjutan jadwal kegiatan Rose.

"Keempat member BLACKPINK sudah melengkapi vaksinasi. Kami akan memastikan semua artis dan staf yang bersama mereka terjamin kesehatannya," ujar YG Entertainment.

"Kami akan sangat berterima kasih kepada fans yang mendukung Rose agar cepat pulih, juga mendukung semua member BLACKPINK yang tengah menjalani aktivitas di luar negeri. Kami akan memberi kabar jika ada perkembangan ke depannya," pungkas manajemen.

BLACKPINK terakhir kali comeback dengan merilis album pada 2020 saat mereka merilis The Album. Semenjak itu, para member disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing.

Jennie, Rose, dan Lisa merilis album solo selama kurun waktu dua tahun belakangan. Sementara Jisoo disibukkan dengan kariernya di dunia akting dengan membintangi drama Korea Snowdrop dan beradu peran dengan Jung Hae In.



Simak Video "Rose 'BLACKPINK' Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)