2 Member MOMOLAND Positif COVID-19 saat di Meksiko

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 12:21 WIB
MOMOLAND
MOMOLAND. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

MLD Entertainment mengumumkan 2 member MOMOLAND dinyatakan positif COVID-19. Diketahui, saat ini para member sedang berada di Meksiko.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis, Nancy dan Hyebin dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani promosi di Meksiko. Keduanya disebut sudah mendapatkan 3 dosis vaksinasi.

"Hyebin dan Nancy MOMOLAND, yang saat ini sedang menjalani promosi di Meksiko, dinyatakan positif COVID-19. Walaupun Hyebin dan Nancy sudah mendapatkan 3 dosis vaksinasi, hasil tes PCR mereka dinyatakan positif," ungkap MLD Entertainment.

"Kami akan menunda semua jadwal aktivitas MOMOLAND untuk fokus pada kesembuhan dua artis kami," lanjutnya.

MLD Entertainment pun meminta maaf karena sudah menyebabkan fans khawatir dengan pengumuman yang dibuatnya. Mereka menegaskan akan memprioritaskan kesembuhan Hyebin dan Nancy.

"Kami minta maaf karena sudah membuat fans khawatir. Kami juga minta maaf sekali lagi kepada semua yang sudah membantu dalam promosi lokal MOMOLAND," ujar MLD Entertainment.

"Perusahaan kami akan memastikan kesembuhan Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama. Kami akan mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Ini bukan kali pertama member MOMOLAND dinyatakan positif COVID-19. Pada awal Februari, JooE sudah terlebih dulu dinyatakan terpapar virus tersebut.

Kala itu, manajemen menegaskan JooE juga sudah menjalani dua kali vaksinasi. Kala itu ia merasakan gejala demam, dan saat ini sudah dinyatakan sembuh.



Simak Video "Agensi Umumkan MOMOLAND Comeback Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)