Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Drama Kiss Sixth Sense Batalkan Syuting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 12:35 WIB
Kim Mi Soo
Foto: dok. Instagram landscape_ent
Jakarta -

Kepergian Kim Mi Soo untuk selamanya hingga kini masih meninggalkan duka untuk keluarga, fans, dan para rekan di dunia hiburan. Kepergiannya yang tiba-tiba membuat publik terkejut, padahal ia tengah berada di puncak karier.

Sebelum meninggal dunia, Kim Mi Soo membintangi Snowdrop yang kini masih bisa disaksikan penayangannya. Tak hanya itu, rupanya ia juga menerima proyek akting baru bersama Disney+ berjudul Kiss Sixth Sense.

Kiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Bercerita tentang Ye Sul yang bisa melihat masa depan saat mencium seeorang.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, hingga Kim Ji Sook. Kim Mi Soo juga menjadi salah satu aktris yang membintangi drama tersebut.

Saat ini, Kiss Sixth Sense diketahui tengah menjalani syuting. Saat mendengar kabar tentang kepergian Kim Mi Soo yang mendadak, pihak produksi disebut langsung membatalkan jadwal syuting.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, para staf dan aktor yang membintangi Kiss Sixth Sense sangat terkejut setelah mendengar kabar soal Kim Mi Soo. Namun, pihak drama masih belum mengungkap bagaimana status karakter yang seharusnya dibintangi oleh Kim Mi Soo.

Kim Mi Soo berkarier di dunia hiburan sejak 2019. Walaupun bukan memerankan karakter utama, namun ia selalu memerankan karakter yang karismatik.

Ia pertama kali mencuri perhatian saat membintangi Hi Bye Mama dan berperan sebagai Cha Yeon Ji, yang merupakan adik dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Kim Mi Soo juga beradu peran dengan Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk lewat The School Nurse Files.

Sebelum Snowdrop, ia juga membintangi Hellbound. Kim Mi Soo berperan sebagai Young In, salah satu anggota sekte The New Truth.

Simak Video 'Penyebab Kematian Kim Mi Soo yang Masih Menjadi Misteri':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)