4 Fakta First Impact, Album Debut Kep1er yang Raih 200 Ribu Pre-Order

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 17:16 WIB
Kep1er
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Telah lama dinanti, akhirnya Kep1er resmi debut dengan total sembilan member. Girlband jebolan ajang pencarian bakat Girls Planet 999 ini debut pada 3 Januari 2022 dengan mini album pertama bertajuk First Impact. Lagu WA DA DA dijadikan sebagai lagu utama dalam album tersebut.

Album dan MV lagu utama dirilis pukul 16.00 WIB. Sambil menunggu perilisan resminya, berikut sederet fakta sepuat album First Impact. Yuk, simak ulasannya!

1. Berisi 6 Buah Lagu
https://twitter.com/official_kep1er/status/1475481609730404354

Album First Impact berisi enam buah lagu di antaranya See the Light, WA DA DA, MVSK, Shine, Another Dream, dan O.O.O (Over& Over& Over). Tiga lagu seperti Shine, Another Dream, dan O.O.O sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh para member saat statusnya masih menjadi peserta. Di album ini, ketiga lagu tersebut akan dinyanyikan kembali dengan versi Kep1er.

2. Semua Lagu Diproduksi oleh Produser Terkenal

Lagu-lagu yang ada di album debut Kep1er kali ini diproduksi oleh para produser terkenal seperti Park Woo Sang yang merupakan produser utama MAMAMOO. Selain itu, ada e.one yang sebelumnya pernah memproduksi lagu milik Wanna milik Wanna One dan Paralle Universe milik IZ*ONE.

PRISMFILTER, Park Soo Suk, MonoTree, dan produser lainnya juga turut andil dalam produksi lagu baik sebagai produser, composer, dan penulis lirik.

3. Sempat Ditunda Jadwal Perilisannya

Awalnya, Kep1er dijadwalkan debut perdana pada 14 Desember 2021, tapi jadwal itu diundur. Alasannya karena ada salah satu staf yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Tidak lama kemudian, dua member Kep1er, Mashiro dan Shen Xiaoting juga dinyatakan terkena virus corona. Dua minggu setelahnya, Mashiro dan Xiaoting pun dikabarkan telah pulih.

4. Berhasil Raih 200 Ribu Pre-Order

Pada 27 Desember 2021, mini album pertama Kep1er First Impact telah mencapai 200 ribu pre-order. Hal ini tentu sangat jarang untuk sebuah girlband rookie yang belum memulai debutnya telah berhasil mencapai jumlah pre-order album lebih dari 100 ribu eksemplar.



Simak Video "Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Sudah Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)