Tenang Aja! BTS Map of the Soul Pop Up Store Buka sampai Maret 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 13:25 WIB
BTS Map of the Soul Pop Up Store
Foto: Yang bisa ditemukan di BTS Map of the Soul Pop Up Store (Delia Arnindita Larasati/detikHOT)
Jakarta -

BTS Map of the Soul Pop Up Store akhirnya dibuka di Indonesia sebagai negara kesembilan, juga merupakan penutup dari rangkaian BTS Map of the Soul showcase. Pop up store ini nggak cuma akan dibuka sehari, kok!

BTS Map of the Soul Pop Up Store dibuka secara resmi hari ini, mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022. Jadi, ARMY bisa memilih tanggal yang pas sesuai dengan keinginan kamu.

Selain itu, ARMY juga nggak perlu takut kehabisan. Karena pihak penyelenggara sudah mempersiapkan jumlah yang pas agar semua pembeli kebagian barang-barang yang dijual di BTS Map of the Soul Pop Up Store.

"Semua sudah dipersiapkan agar para pengunjung semua kebagian. Setiap pembeli diberi maksimal tiga barang untuk setiap pembelian. Nanti selama tiga bulan ini akan ada new arrival, restock, jadi jangan khawatir. Semua bisa dilihat infonya di morningKall atau Senayan City," ujar Ellen Widodo sebagai GM Marketing Toys Kingdom ditemui di Senayan City Jakarta, Rabu (8/12).

BTS Map of the Soul Pop Up StoreBTS Map of the Soul Pop Up Store Foto: Yang bisa ditemukan di BTS Map of the Soul Pop Up Store (Delia Arnindita Larasati/detikHOT)

Nantinya, para ARMY yang sudah mendaftar akan dibagi dalam 14 batch dalam satu hari. Masing-masing batch terdiri dari lima puluh orang dengan waktu maksimum masing-masing batch 45 menit untuk berada di dalam toko.

Jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari Selasa untuk setiap sesi mingguan. Informasi soal pendaftaran bisa dilihat di media sosial MorningKall dan Senayan City.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh ARMY yang ingin berbelanja di BTS Map of the Soul Pop Up Store. Pertama, tidak diperbolehkan mencoba barang yang ada di display. Kedua, tidak boleh menghabiskan waktu lama untuk foto di satu titik hingga menciptakan kerumunan. Dan ketiga, masing-masing pengunjung hanya diperbolehkan membeli maksimal tiga barang.

"Jadi kita tidak menjual barang-barangnya secara online, ya. Memang harus langsung datang ke store supaya bisa merasakan experience yang ada," pungkas Ellen.

Nah, selamat berbelanja, ARMY!



Simak Video "RM Buka Suara Mengenai Rumor BTS Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)