ENHYPEN hingga Justin Bieber Tampil di Konser Akhir Tahun HYBE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 08:25 WIB
gedung baru HYBE
Gedung Baru HYBE Foto: Dok. Big Hit Entertainment, Soompi
Jakarta -

HYBE mengumumkan akan kembali menggelar konser akhir tahun. Bertajuk 2022 Weverse Con [New Era], konser tersebut akan digelar pada 31 Desember 2021 pukul 21.00 waktu Korea Selatan di KINTEX Hall, Korea Selatan.

Tahun ini, konser rencananya akan digelar secara offline. Namun, konser ini juga akan ditayangkan secara online untuk fans di seluruh dunia.

Tahun ini, sejumlah artis HYBE Labels dikonfirmasi akan tampil di konser 2022 Weverse Con [New Era]. Bumzu, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Lee Hyun, SEVENTEEN, hingga TXT dikonfirmasi akan tampil.

Tak hanya musisi asal Korea Selatan saja, Justin Bieber juga dikonfirmasi akan tampil di konser tersebut. Namun masih belum diketahui apakah sang musisi akan datang ke Korea Selatan atau tampil secara online.

Namun untuk SEVENTEEN, Jun dan The8 tidak akan ikut tampil karena tengah beraktivitas di China. BTS juga tidak akan tampil di konser akhir tahun karena tengah beristirahat.

Tiket untuk menonton secara online akan dijual mulai 9 Desember 2021 pukul 16.00 waktu Korea Selatan. Tiket bisa dibeli di weverse Shop.

Sementara itu, BTS diketahui akan menghabiskan waktu akhir tahun bersama dengan keluarga dan dibebaskan dari segala aktivitas setelah satu tahun menghibur fans melalui perilisan album hingga konser. Ini adalah kali pertama sejak debut RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bebas dari aktivitas di akhir tahun.

"BTS akan fokus untuk mempersiapkan konser dan merilis album yang akan menandakan 'awal baru' dari BTS. Mereka akan fokus dalam mempersiapkan konser tatap muka agar bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan fans secara langsung Maret mendatang di Seoul," ungkap manajemen melalui pernyataan belum lama ini.



Simak Video "Agensi BTS Jadi yang Pertama Raih Keuntungan Rp 1 Triliun Won"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)