Heboh Rumor Choi Ye Na Punya Hubungan dengan Petinggi CJ Group

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 06 Des 2021 16:18 WIB
Choi Ye Na
Foto: (dok. Yue Hua Entertainment)
Jakarta -

Baru-baru ini, tengah ramai rumor bahwa selebriti A memiliki hubungan pribadi dengan adik dari Ketua Grup CJ. Banyak netizen yang menduga bahwa selebriti A yang dimaksud adalah mantan member IZ*ONE, Choi Ye Na.

Pihak agensi pun membantah rumor yang menyebut bahwa Ye Na terlibat dalam hubungan dengan CEO tersebut. Bahkan, pihak perusahaan akan mengambil tindakan hukum terkait rumor tersebut.

Berikut sederet fakta seputar rumor Choi Ye Na dengan seorang CEO. Yuk, simak!

1. Awalnya Muncul Rumor Selebriti A yang Diduga Adalah Choi Ye Na

Dilansir Allkpop, rumor ini berawal dari SBS '8 News' yang melaporkan bahwa adik dari Lee Jay Hyun, CEO CJ Group, mungkin telah bertindak sebagai sponsor untuk selebriti A. Menurut laporan tersebut, adik dari Lee Jay Hyun yang merupakan CEO dari Lee Jay Hyun Property Holdings, diduga membantu A menjadi anggota tetap di program siaran yang berafiliasi dengan CJ Group.

Banyak spekulasi beredar di dunia maya bahwa selebriti A itu adalah Choi Ye Na.

2. Yuehua Entertainment Membantah Rumor Tersebut

Pada 6 Desember, Yuehua Entertainment selaku agensi Ye Na merilis pernyataan resmi mengenari rumor yang telah beredar. Agensi pun member tanggapan dengan membantah keras rumor yang menyebut Ye Na memiliki hubungan pribadi dengan adik dari CEO CJ Group.

"Kami dengan tegas mengkonfirmasi bahwa Choi Ye Na tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut," ungkap agensi lewat pernyataan resminya.

3. Agensi Mengambil Tindakan Hukum Terkait Rumor Choi Ye Na

Tidak hanya sekedar membantah keras, pihak agensi pun juga akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat kepada Choi Ye Na akibat dari rumor tersebut.

"Sebagai tanggapan, kami mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pemberi komentar jahat yang menimbulkan kerugian psikologis dan rasa sakit pada Choi Ye Na yang baru saja mengembangkan sayapnya untuk mimpinya di awal usia 20-an," kata pihak manajemen.

4. Pihak Manajemen Tengah Mengumpulkan Bukti Terkait Komentar Jahat Kepada Ye Na

Pihak manajemen juga menyebut bahwa mereka tengah memburu dan mengumpulkan bukti terkait berbagai komentar jahat yang ditujukan kepada Ye Na.

"Kami akan memburu sumber insiden dan akan mengambil tindakan hukum, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Jadi, kami menyarankan anda untuk tidak melanjutkan tindakan buruk seperti itu," kata agensi.

"Kami sedang mengumpulkan bukti melalui pemantauan yang konsisten dan tips yang disampaikan oleh penggemar dan kami berencana untuk melanjutkan untuk mengeluarkan letter of intent untuk menuntut melalui firma hukum setelah kami selesai mengumpulkan bukti. Kami akan terus merespons dengan kuat tanpa menunjukkan keringanan hukuman atau penyelesaian untuk mengekang penyebaran rumor atau posting jahat," lanjutnya.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)