ADVERTISEMENT

Gong Yoo Akhirnya Punya Akun Instagram!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 12:18 WIB
Aktor Korea Makin Ganteng di Usia 40-an
Foto: dok. Management SOOP
Jakarta -

Gong Yoo selama ini jarang mengungkap kehidupan pribadinya kepada fans. Sang aktor juga memutuskan untuk tidak membuat akun media sosial untuk menjaga privasi.

Namun kini, Gong Yoo akhirnya secara resmi menyapa fans di Instagram. Unggahan pertamanya berupa cumi-cumi yang sudah dimasak tanpa caption apa pun.

Postingan tersebut otomatis langsung dibanjiri dengan komentar. Banyak yang kemudian menghubungkan postingan Gong Yoo dengan kemunculannya di drama Korea Squid Game.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Gong Yoo juga mengunggah foto dirinya menghadap belakang. Tampak pakaian yang dikenakannya bertuliskan 'Gong 30', lagi-lagi tanpa caption apa pun.

Postingan pertama Gong Yoo langsung mendapatkan 80 ribu likes dalam dua jam pertama setelah diunggah. Sedangkan postingan kedua mendapatkan likes sebanyak 115 ribu setelah satu jam diunggah.

[Gambas:Instagram]

Pihak agensi, Management SOOP, merilis pernyataan resmi tentang akun Instagram Gong Yoo. Untuk merayakan 20 tahun kariernya di dunia hiburan, sang aktor memutuskan membuka akun Instagram agar bisa lebih dekat dengan para fans.

"Halo, kami dari Management SOOP. Kami sangat berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung Gong Yoo. Agar bisa sering meng-update fans dengan kehidupan sehari-hari Gong Yoo, kami membuka akun Instagram resmi untuknya," jelas manajemen.

Sementara itu, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea original Netflix, The Silent Sea. Ia akan beradu peran dengan Bae Doona yang bisa disaksikan mulai 24 Desember 2021.

The Silent Sea berlatar tahun 2075 ketika sumber daya di bumi telah berkurang drastis. Sebuah tim elit menjalani misi untuk mencapai markas penelitian yang telah ditelantarkan di bulan.

Tim ini terdiri dari ahli astrobiologi Song Jian (Bae Doona), pemimpin tim Han Yunjae (Gong Yoo), kepala insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon). Di dalamnya ada juga dokter Hong Gayoung (Kim Sun Young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu Saeng), serta pilot Kim Sun (Lee Sung Wook).

Mereka harus menjalani sebuah misi rahasia yang berlokasi di are pusat bulan bernama Laut Sunyi. Lokasi tersebut diketahui menyimpan banyak misteri.



Simak Video "Gong Yoo Posting Foto Kucing, Fans: Aku Mau Jadi Kucingmu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT