ADVERTISEMENT

5 Fakta Christmas EveL, Holiday Special Single Stray Kids Untuk Stay

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 16:29 WIB
Stray Kids
Foto: (Dok. ist)
Jakarta -

Belum lama ini, Stray Kids comeback dengan merilis full album kedua bertajuk No Easy yang rilis pada 23 Agustus lalu. Untuk menutup tahun 2021, grup ini akan merilis holiday spesial single berjudul Christmas EveL.

Lagu yang ada di album tersebut dirilis pada 29 Januari 2021 pukul 16.00 WIB. Sambil menunggu perilisannya, yuk, simak sederet fakta tentang comeback terbaru Stray Kids berikut ini:

1. Kado Spesial Untuk Stay

Seperti yang sudah disebutkan di awal, Christmas EveL merupakan holiday special single pertama yang dirilis oleh Stray Kids. Album ini memang ditujukan untuk para Stay (penggemar Stray Kids) sebagai kado spesial di libur natal tahun ini.

2. Ada Dua Lagu Utama

Stray Kids juga telah merilis daftar lagu yang didesain seperti format acara Netflix yang rilis pada 19 November. Di dalam poster tercantum empat buah lagu, seperti Christmas EveL, 24 to 25, Winter Falls, dan versi bahasa Inggris dari lagu DOMINO.

Lagu DOMINO sebelumnya telah dirilis di album No Easy. Album ini semakin spesial karena akan memiliki dua lagu utama, yaitu Christmas EveL dan Winter Falls.

3. Sub Unit 3RACHA Ikut dalam Produksi Lagu

Sebagai kado spesial untuk penggemar, para member pun turut andil dalam pembuatan lagu. Kali ini, 3RACHA kembali berpartisipasi dalam semua pembuatan lagu di single spesial liburan mulai dari aransemen, produser, dan penulis lirik.

3RACHA sendiri merupakan sub-unit hip hop yang terdiri dari Bangchan, Changbin, dan Han. Mereka juga sering dikreditkan sebagai penulis dan produser di sebagian besar lagu Stray Kids. Tidak hanya mereka, album kali ini juga ada campur tangan dari beberapa produser JYP, seperti HotSauce, Nickko Young, earattack, dan versachoi.

4. Telah Membagikan Unveil Track 24 to 25

Sebelum merilis MV dua lagu utama, boyband beranggotakan 8 member ini telah membagikan video musik lagu b-side, 24 to 25 pada 25 November. MV tersebut memperlihatkan para member Stray Kids yang merayakan natal di sebuah rumah dengan berbagai pernak pernik dan salju putih yang berjatuhan.

5. Dua Lagu Utama yang Miliki Nuansa Berbeda

Dua lagu utama Stray Kids untuk album kali ini memiliki nuansa yang sangat berbeda. Untuk lagu Christmas EveL, para member terlihat ceria dengan mengenakan jaket berwarna merah dan tampak rusuh di sebuah minimarket.

Sedangkan, Winter Falls, menampilkan nuansa gelap dengan ekspresi para member yang terlihat sendu dan galau.



Simak Video " 3 Member Positif Covid-19, Stray Kids Tunda 2 Konser di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT