ADVERTISEMENT

Jung Il Woo Cedera Retina saat Syuting Film Highway Family

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 16:09 WIB
Jung Il Woo
Foto: dok. Instagram jilwww
Jakarta -

Jung Il Woo saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, Highway Family. Namun, sang aktor dikabarkan mengalami cedera.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi 9ato Entertainment. Jung Il Woo disebut mengalami cedera pada retinanya.

"Jung Il Woo mengalami cedera pada retinanya saat syuting. Saat ini ia beristirahat setelah mendapatkan perawatan," ungkap manajemen.

"Untungnya, cedera di matanya tidak serius. Jadi dia akan segera melanjutkan syuting setelah menjalani perawatan dan istirahat. Saat ini ia sedang dalam tahap penyembuhan," jelasnya.

Highway Family merupakan sebuah film tentang sebuah keluarga yang sedang berkemah dan tidak sengaja bertemu dengan pasangan suami-istri di sebuah area pemberhentian. Keluarga tersebut kemudian membantu pasangan tersebut yang tengah mengalami kesulitan.

Film ini mengangkat kisah tentang kasih sayang, kepercayaan, dan harapan yang ada di antara satu sama lain dalam waktu yang sulit. Selain Jung Il Woo, film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin.

Ra Mi Ran berperan sebagai pemilik toko furnitur bekas yang tengah berduka atas kepergian sang putra untuk selamanya. Baek Hyun Jin berperan sebagai sang suami, seorang pria yang memahami duka yang dirasakan istrinya dan selalu memberikan dukungan di sampingnya.

Jung Il Woo akan berperan sebagai tulang punggung keluarga dan ayah dari dua anak. Kim Seul Gi berperan sebagai sang istri yang sedang hamil saat sang suami membawa mereka melakukan perjalanan tanpa tujuan.

Highway Family disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Sang Moon. Sebelumnya, ia bekerja menjadi asisten sutradara di Young Adult Matters dan The Bacchus Lady.

Jika tidak ada perubahan, Highway Family akan ditayangkan pada 2022.



Simak Video "Aktor Jung Il Woo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT