6 Fakta Sanha, Member ASTRO yang Turut Bintangi Drakor Crazy Love

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 16:11 WIB
Sanha ASTRO
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Maknae ASTRO, Sanha telah dikonfirmasi oleh agensinya, Fantagio akan membintangi drama KBS terbaru bertajuk Crazy Love. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika dia diberitahu bahwa dia akan dibunuh dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya ketika dia diberitahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Sanha akan berperan sebagai adik Lee Shin Ah (Krystal). Sambil menunggu tayang perdana, yuk, simak dulu sederet fakta seputar sanha ASTRO berikut ini:

1. Akan Segera Comeback Akting Lewat Web Drama

[Gambas:Instagram]

Walaupun Crazy Love baru akan tayang pada 2022, tapi kamu bisa melihat comeback akting Sanha tahun ini lewat drama bertajuk Your Playlist. Dia akan berperan sebagai Big Daddy, artis muda yang sudah meriah kesuksesan di usia 15 tahun.

Web drama yang akan tayang lewat aplikasi Hello Live TV ini akan tayang pada 15 Oktober 2021.

2. Masuk ke Dalam Geng 00L

@creker_theboyz

빵빵즈도 스릴라이드 탑승완료🎢🐻🦝🐣🦄🎢#THEBOYZ #더보이즈 #THRILL_ING #THRILL_RIDE #THRILLRIDECHALLENGE #스릴라이드챌린지

♬ THRILL RIDE (CHALLENGE VER.1) - 더보이즈(THE BOYZ)

Biasanya, para idol K-pop memiliki sebuah geng pertemanan dengan para anggota yang seumuran dengan mereka. Nah, Sanha yang lahir tahun 2000 membuatnya tergabung dengan geng para idola yang lahir di tahun yang sama dengannya, seperti Bomin Golden Child, Sunwoo dan Eric The Boyz.

Belum lama ini, mereka terlihat kompak saat melakukan Thrill Ride Challenge milik The Boyz.

3. Tergabung Dalam Sub-Unit Bersama Moonbin

[Gambas:Youtube]

Sanha bersama dengan Moonbin membentuk sub-unit pertama di ASTRO dan debut pada 14 September 2020. Keduanya debut dengan merilis mini album bertajuk IN-OUT dengan lagu utama Bad Idea.

Keduanya mengusung konsep dualitas yang cukup berbeda dengan konsep saat bersama dengan konsep yang dipakai saat bersama dengan ASTRO. Mereka juga sering menghiasi berbagai majalah seperti, e.l.e, Y 2 nd Issue, dan masih banyak lagi.

4. Sering Mengcover Lagu

[Gambas:Youtube]

Memegang posisi sebagai vokalis sudah pasti kualitas suara Sanha sudah baik. Dia juga kerap memamerkan kemampuan vokalnya dengan mengcover lagu para penyanyi ternama, salah satunya D.O EXO.

Dia menyanyikan lagu That's Okay milik D.O dengan suara yang lembut dan merdu. Selain itu, dia sering mengover lagu sambil memainkan gitar miliknya.

5. Pernah Jadi MC Acara Musik

[Gambas:Instagram]

Selain bernyanyi dan berakting, Sanha juga pernah didapuk menjadi MC acara musik Show Champion. Tidak sendiri, dia ditemani oleh sesame member ASTRO, Moonbin dan Kangmin Verivery. Mereka pertama kali tampil pada 4 Maret 2020.

6. Punya Julukan 'Maknae On Top'

[Gambas:Youtube]

Walaupun memiliki badan yang tinggi, tapi Sanha tetaplah member termuda di ASTRO. Rupanya, dia memiliki julukan sebagai Maknae on Top" Saat berada di acara UNBOXING, dia menjelaskan alasannya mendapatkan julukan tersebut.

Sanha mengatakan bahwa dia bukan hanya maknae ASTRO, tapi juga anak paling muda di keluarganya. Hal lain yang diyakini Sanha memperkuat gelarnya sebagai Maknae on Top adalah bahwa dia tidak pernah mendapat masalah.



Simak Video "Moonbin dan Sanha ASTRO Negatif Covid-19, Tapi Tetap Isoman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)