K-Talk Ep 94: Lebih Dekat dengan Do Han Se Victon Let TMI Game

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 16:12 WIB
Jakarta -

Do Han Se akhirnya menyapa Alice lewat album single perdananya, BLAZE. detikcom pun berkesempatan mewawancarai member Victon tersebut soal debut solonya.

Untuk debut solonya, Do Han Se secara spesial mempersiapkan dua lagu utama yang berbeda. Masing-masing memiliki warna khas yang menunjukkan musik sang rapper yang sebenarnya.

"Lagu Take Over bergenre house dengan rapku yang penuh semangat. Ada juga lagu Public Enemy yang bercerita tentang laki-laki yang ingin dicintai," ungkap Do Han Se.

"Aku memasukkan lagu-lagu yang keren ke dalam album ini. Tolong dukungannya, ya!" lanjutnya.

Tak hanya itu, Do Han Se juga membeberkan sejumlah fakta tentang dirinya berdasarkan kata kunci yang disebutkan. Ada 9 kata kunci yang akan dijelaskan oleh Do Han Se.

Kata kunci tersebut adalah pagi, Do Han Se, Victon, makanan, lagu, pesan, rap, Alice, dan Blaze. Di kata kunci 'pagi', Do Han Se mengungkap kebiasaan yang dilakukannya setiap pagi.

"Begitu bangun tidur di pagi hari, aku punya kebiasaan membuat air mata buatan dan baru memulai hariku," ujarnya.

"Akhir-akhir ini mataku kering. Saat aku bangun tidur, mataku tuh terasa sakit sekali! Jadi aku punya kebiasaan untuk menaruh air mata buatan dahulu baru memulai hal yang lain," jelas Do Han Se.

Do Han Se juga mengungkap rupanya ia punya kebiasaan makan yang berbeda. Ia mengaku cukup makan satu kali dalam sehari. Dan itu sudah membuatnya kenyang.

"Makanan. Sudah cukup lama sepertinya untukku makan sehari sekali. Alasannya bukan karena diet, tapi karena aku mengaturnya kalau aku makan sekali dalam sehari," ungkap Do Han Se.

"Aku gak punya rasa lapar yang berlebih, dan kalau aku makan cuma sekali dalam sehari pun, akan berjalan lancar saja," lanjutnya.

Nah, seperti apa fakta-fakta lain tentang Do Han Se yang harus kamu tahu? Yuk tonton episode terbaru K-Talk sama-sama!

(dal/srs)