Rilis Hari Ini, 6 Fakta Album Terbaru ITZY Crazy In Love

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 10:37 WIB
ITZY
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menjelang penghujung September, ITZY akhirnya kembali menyapa para MIDZY dengan album terbaru mereka bertajuk Crazy In Love yang akan dirilis hari ini, 24 September 2021. Jelang perilisannya, sederet teaser bertema penuh warna dengan nuansa ceria telah dirilis Ryujin Cs di akun Instagram resmi ITZY sejak awal September 2021.

Konsep dan lagu apa saja yang bakal dibawakan ITZY di album Crazy In Love?

1. Full Album Pertama

Crazy In Love menjadi full album pertama ITZY sejak debut pada 2019 lalu. Sebelum merilis full album, grup yang dikepalai Yeji ini telah merilis lima mini album dengan beragam hits yang populer di kalangan pencinta K-Pop. Nggak heran kalau para MIDZY begitu menantikan comeback ITZY kali ini.

2. Ada 16 Lagu

[Gambas:Youtube]

Berbeda dari mini album ITZY sebelumnya, Crazy In Love berisikan 16 lagu yang terdiri dari 11 lagu baru dan lima lagu lama. 11 lagu itu terdiri dari Swipe, Sooo, Lucky, Gass Me Up, Love Is, Chillin Chillin Mirror, #Twenty, B[oo]m-Boxx dan Loco yang dipilih sebagai lagu utama.

Sementara lima lagu lama yang masuk dalam album ini ada Dalla-Dalla, Icy, Wannabe, Not Shy, dan In The Morning yang dirilis dalam bentuk instrumental.

3. Menggaet Komposer Langganan

Dalam pengerjaan lagu Loco, ITZY dibantu Galactika, komposer yang juga membantu pengerjaan lagu debut mereka, Dalla-Dalla dan Wannabe. Galactika juga dikenal sebagai komposer yang menggarap lagu Heartbeat milik TWICE.

Dikenal sebagai komposer yang kental dengan genre EDM, kira-kira apakah lagu Loco bakal punya kemiripan dengan Dalla-Dalla dan Wannabe? Nggak seperti album ITZY sebelumnya, JYP diketahui nggak terlibat dalam proses penggarapan setiap lagu dalam album Crazy In Love.

4. Punya 6 Versi

Crazy In Love terlihat spesial karena album ini punya enam versi berbeda. Hal ini dibocorkan Ryujin Cs saat siaran langsung di YouTube mereka beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, mereka menunjukkan kalau album Crazy In Love punya enam versi yang terdiri enam kotak berwarna ungu yang ketika disusun membentuk tulisan Crazy In Love berwarna merah.

5. Konsep Berbeda di 2 Teaser MV

[Gambas:Youtube]

ITZY juga merilis teaser untuk video klip dua lagu terbaru mereka, yaitu Swipe dan Loco dengan konsep berbeda. Teaser video klip Swipe memperlihatkan Ryujin Cs yang merekam diri mereka sendiri dan kebersamaan mereka layaknya video yang sering kita lihat di TikTok.

Sementara di teaser vidoe clip Loco, para member terlihat tampil badass dan memukau saat menarikan sepenggal koreografi Loco dengan set yang dominan berwarna kuning.

6. Tampil di Program Kelly Clarkson

[Gambas:Youtube]

Pada 21 September kemarin, ITZY dikonfirmasi bakal tampil di program The Kelly Clarkson Show pada 27 September mendatang untuk mempromosikan album terbaru mereka. Untuk yang pertama kalinya, Lia Cs juga bakal membawakan lagu Loco di program yang tayang di stasiun televisi NBC tersebut.



Simak Video "Be Bold! ITZY Didapuk Jadi Brand Ambassador Maybelline"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)