#HappySunshineDae! 6 OST Terbaik yang Pernah Dibawakan Chen EXO

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 13:56 WIB
Chen EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Vokalis utama EXO, Chen tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-29 tahun pada Rabu (21/9/2021). Walaupun saat ini tengah hiatus karena menjalani wajib militer, para EXO-L pun tetap meramaikan hari spesial penyanyi tersebut dengan menaikkan #HappySunshineDae di laman Twitter.

Untuk merayakan pertambahan usia Chen sekaligus mengobati rindu, berikut sederet OST yang dinyanyikan olehnya. Yuk, simak!

1. Beautiful Accident OST Beautiful Accident

[Gambas:Youtube]

Pertama, ada Chen yang menyanyikan lagu bertajuk Beautiful Accident yang merupakan OST dari film dengan judul yang sama. Beautiful Accident sendiri merupakan film Tiongkok yang dirilis pada 2017.

Tidak sendiri, Chen berduet dengan sesame member EXO, Suho. Harmonisasi mereka yang merdu membuat lagu MV lagu tersebut telah ditonton hingga 2,4 juta kali di YouTube.

2. Make It Count OST Touch Your Heart

[Gambas:Youtube]

Penyanyi bernama asli Kim Jong Dae ini juga pernah mengisi OST Touch Your Heart dengan menyanyikan lagu bertajuk Make It Count. Drama Touch Your Heart dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook yang tayang pada 2019.

Lagu tersebut menggambarkan awal pertemuan kedua pasangan yang memiliki sifat yang bertolak belakang di drama Touch Your Heart.

3. Best Luck OST It's Okay, That's Love

[Gambas:Youtube]

Best Luck menjadi OST pertama yang dinyanyikan oleh Chen saat mulai didapuk sebagai pengisi OST drakor. Lagu tersebut termasuk ke dalam drama populer It's Okay, That's Love (2014) yang dibintangi pula oleh D.O EXO.

Debut Chen menjadi pengisi OST drama pun sukses dengan lagu Best Luck yang berada di posisi teratas di berbagai tangga lagu Korea Selatan.

4. Cherry Blossom Love Song OST 100 Days My Prince

[Gambas:Youtube]

Pelantun Love Shot ini kembali mengisi OST drama yang diperanka oleh D.O EXO berjudul 100 Days My Prince. Suara merdu Chen menyanyikan lagu tersebut pun meraih banyak pujian dari netizen.

Chen juga kembali menyanyikan lagu tersebut secara live dan diunggah di channel YouTube pribadinya.

5. For You OST Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

[Gambas:Youtube]

Jika sebelumnya, Chen lebih banyak bernyanyi sendiri untuk mengisi OST drama, tapi di lagu For You dia mengajak sub-unit EXO-CBX untuk menyanyikan lagu tersebut. For You termasuk ke dalam soundtrack Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dengan Baekhyun yang turut berperan sebagai Wang Eun.

Hingga kini, video musik lagu tersebut telah ditonton sebanyak 74 juta kali.

6. Everytime OST Descendants of the Sun

[Gambas:Youtube]

Idol yang dikenal sebagai King of OST ini juga pernah mengisi soundtrack drama populer Descendants of the Sun. Chen menyanyikan lagu Everytime dengan berduet bersama solois wanita, Punch.

Lagu kedua di drama tersebut menceritakan perkembangan hubungan kapten Yoo (Song Joong Ki) dan dokter Kang (Song Hye Kyo) mulai dari awal perkenalan hingga menjalani PDKT. Saking terkenalnya, lagu video musik lagu Everytime telah ditonton hingga 163 juta kali.



Simak Video "Cuti Wamil, Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Pertama Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)