Video 20Detik

Pidato BTS di PBB Berikan Secercah Harapan untuk Anak Muda

Tim 20Detik - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 10:22 WIB
Jakarta -

BTS ditunjuk Presiden Moon Jae In sebagai perwakilan anak muda di sidang PBB. Dalam pidatonya BTS memberikan pesan hangat untuk para anak muda agar tidak patah semangat untuk menghadapi masa depan terutama di tengah pandemi COVID-19.

"Suatu kehormatan untuk berada di sini. Kami BTS, ditunjuk sebagai utusan khusus presiden Korea Selatan," ujar RM sebelum memulai pidato di sidang PBB.

Isi pidato BTS kali ini sangat menginspirasi para anak-anak muda untuk harus tetap semangat menggapai mimpi. Dan peduli dengan masalah-masalah lingkungan seperti perubahan iklim.

"Ini merupakan diskusi yang tak mudah, tapi banyak yang aku pelajari sambil mempersiapkan hari ini bahwa banyak sekali anak muda yang memiliki minat pada masalah lingkungan dan memilihnya sebagai bidang studi, masa depan adalah suatu hal yang belum diketahui dan disitulah kita menghabiskan waktu lebih dari siapapun. Jadi, banyak anak-anak muda mencari jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana harus menjalani masa depan mereka," ujar RM.

(spt/spt)