K-Talk Spesial: Keberagaman di Comeback Solo Lisa BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 15:18 WIB
Jakarta -

Lisa BLACPINK akhirnya debut solo dengan merilis single album LALISA. Terdapat dua lagu di dalamnya, lagu utama yang berjudul LALISA, juga Money.

Melalui debut solonya, Lisa BLACKPINK menunjukkan keberagaman dari sisi musik, busana, hingga budaya. Ia menambahkan unsur Thailand di dalamnya, yang merupakan tanah kelahirannya.

Di sisi musik sendiri, lagu LALISA seperti mengajak para pendengarnya untuk menyelami berbagai genre secara bersamaan. Di satu sisi Lisa menunjukkan rap yang powerful, dan di sisi lain ia menyajikan vokal yang apik.

Keberagaman juga terlihat melalui video musik yang diunggah di akun YouTube resmi BLACKPINK. Tak hanya mengenakan busana Thailand, Lisa juga menunjukkan kemampuannya membawakan pole dance.

Lokasi syuting yang digunakan Lisa pun juga tidak membosankan. Selain di studio, ia juga mengajak para fans untuk melihat gurun.

Tak lama setelah dirilis, Lisa pun langsung meraih sejumlah prestasi. Hanya dalam waktu beberapa jam, lagu tersebut langsung merajai chart iTunes.

Berdasarkan pernyataan dari YG Entertainment, LALISA merajai chart iTunes di lebih dari 60 negara. Prestasi tersebut berhasil diraih kurang dari 24 jam.

Tak hanya itu, video musik LALISA yang diunggah di YouTube juga berhasil mencuri perhatian banyak orang. Hanya dalam kurun waktu 20 jam, MV lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Untuk pertama kalinya, Lisa juga membawakan lagu LALISA secara perdana bukan di Korea Selatan. Ia menyanyikan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Di episode terbaru, tim K-Talk pun membahas soal debut Lisa dan juga menonton MV bersama. Berbagai hal diangkat dalam pemabahasan tersebut seperti prestasi yang diraih Lisa hingga keindahan MV dan lagunya.

Seperti apa? Yuk simak episode terbaru K-Talk!

(dal/spt)