Yang Bikin Nggak Sabar Nunggu Debut Solo Lisa BLACKPINK Lewat LALISA

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 17:41 WIB
Lisa BLACKPINK
Foto: Dok. YG Entertainment
Jakarta -

Dua hari lagi, kita akhirnya bisa melihat Lisa BLACKPINK memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Kemarin malam (07/09/2021), YG Entertainment mengobati rasa penasaran fans soal lagu LALISA dengan perilisan teaser untuk video musik title track di album LALISA.

Walaupun hanya berdurasi kurang dari 15 detik, tapi banyak netizen yang mengaku sudah menyukai melodi dalam lagu LALISA. Selain teaser LALISA, ada sederet hal menarik yang juga mencuri perhatian BLINK.

Ini daftarnya:

1. Teaser dengan 3 Konsep Berbeda

Sejak awal, teaser LALISA begitu kental dengan nuansa dark. Mulai dari visualteaser yang pertama kali dirilis akhir Agustus lalu, yang menampilkan nuansa gelap dilengkapi dengan cahaya dan suara petir.

Di teaser kedua, kita bisa melihat Lisa yang berdiri dengan tatapan tajam dan dikelilingi efek asap yang menambah kesan misterius. Sementara di visual teaser ketiga, menampilkan karisma Lisa saat bergantung di rantai dan melihat lurus tajam ke kamera.

2. Bernuansa Hip-hop

Album LALISA hanya berisikan dua lagu yaitu LALISA dan Money. Kedua lagu tersebut juga memiliki versi instrumental yang bakal melengkapi album debut solo Lisa ini. LALISA merupakan lagu yang liriknya ditulis TEDDY dan Bekuh BOOM, sementara Money liriknya juga ditulis oleh BOOM bersama dengan Vince.

Menurut pernyataan YG Entertainment, kedua lagu ini bakal mewakili dan memamerkan setiap kemampuan Lisa dan bergenre hip-hop dengan ritme, melodi dan rap yang tangguh.

3. Mengisahkan Kehidupan Lisa

Baru-baru ini BLINK menduga, bahwa debut solo Lisa bakal mengisahkan tentang perjalanan kariernya bersama BLACKPINK. Hal ini mulai disadari saat salah satu petir di teaser pertama membentuk peta negara Thailand, yang merupakan tanah kelahiran Lisa BLACKPINK dan teaser poster lirik yang menampilkan foto motor yang identik dengan perjalanan.

4. Teaser LALISA Curi Perhatian

[Gambas:Youtube]

Saat dirilis kemarin malam, ada banyak hal yang mencuri perhatian dalam teaser LALISA seperti penampilan Lisa yang terlihat seperti dirinya di masa pre-debut dan kemunculan penari yang diduga Lee Jung Lee, dancer sekaligus koreografer yang saat ini tengah mengikuti Street Woman Fighter.

Selain itu, gaya berpakaian Lisa juga menuai sorotan. Dalam teaser, Lisa terlihat memadukan banyak gaya mulai dari penggunaan bot, gaun, mahkota hingga gaya dirinya yang terlihat mengendari motor. BLINK mengaku makin nggak sabar untuk segera menyaksikan video musik LALISA.

5. Program Spesial dari Lisa

[Gambas:Youtube]

Lisa nantinya bakal tampil di acara yang dipersiapkan khusus oleh Naver Now untuk merayakan debut Lisa sebagai penyanyi solo pada 14 September pukul 18.00 WIB. Lisa nantinya bakal berbincang dengan BLINK dan bakal membawakan lagu-lagu debut solonya secara live. Acara ini juga bakal dipandu langsung oleh Lisa.

6. Lisa Bakal Tampil di Acara Jimmy Fallon

[Gambas:Youtube]

Lisa juga bakal menjadi bintang tamu di program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tepat di hari perilisan album solonya, 10 September mendatang. Hal ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu.

Lisa menjadi solois K-Pop pertama yang muncul dan tampil membawakan single solo-nya di The Tonight Show.



Simak Video "K-Talk Spesial: MV Reaction! LALISA yang Penuh Kharisma"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)