BTS Kembali Puncaki Billboard, Butter Jadi Lagu Musim Panas Terfavorit

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 13:48 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS kembali mencetak rekor baru di chart Billboard. Pekan ini, mereka kembali memuncaki chart Billboard Hot 100.

BTS pun resmi menjadi grup Korea dengan lagu terlama yang berada di chart Billboard Hot 100. Sebelumnya, Butter berada di posisi tujuh dan kembali berada di puncak setelah BTS merilis kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Hal ini menjadikan BTS menempati posisi puncak Billboard Hot 100 selama 10 pekan (tidak berturut-turut). Butter menjadi single ke-40 selama 63 tahun yang menghabiskan 10 pekan berada di puncak Billboard Hot 100.

Tak hanya itu, BTS juga memuncaki daftar Lagu Terbaik Musim Panas 2021 di Billboard. Butter masih menjadi lagu terfavorit, disusul oleh good 4 u milik Olivia Rodrigo di posisi kedua, Levitating milik Dua Lipa di posisi tiga, Kiss Me More milik Doja Cat dan SZA di posisi empat, dan lagu kolaborasi The Weeknd dan Ariana Grande, Save Your Tears, di posisi lima.

BTS pun dengan gembira merayakan prestasi tersebut di media sosial. Lewat akun resminya, mereka tak lupa menyebut ARMY dan teman kolaborasinya, Megan Thee Stallion.

"#BTS_Butter kembali ke posisi pertama bersama @theestallion yang luar biasa! Kami selalu berterima kasih atas dukungan dan cinta kalian #BTSARMY!" tulis BTS ditutup dengan tagar #WeMakeHistoryTogetherARMY (Kita membuat sejarah bersama, ARMY.)

Sementara itu, BTS belum lama ini mengumumkan akan kembali menyapa ARMY melalui program In the SOOP. Program tersebut berkonsep healing, dan mengajak para member BTS menghabiskan waktu bersama di penginapan pinggir hutan.

Rencannaya, BTS In the SOOP musim kedua bakal ditayangkan pada Oktober 2021. Namun, BTS masih belum mengungkap tanggal pastinya.

Nantikan ya, ARMY!



Simak Video "Sudah 6 Minggu, BTS Masih Kokoh di Puncak Billboard Hot 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)