Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi BA Skincare

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 09:25 WIB
Song Joong Ki
Foto: dok. YouTube by Song Cenzo
Jakarta -

Belum lama ini Felicya Angelista mencuri perhatian setelah mengunggah momen dirinya melakukan video call dengan Song Joong Ki. Rupanya, hal tersebut merupakan salah satu ngidamnya.

Sang suami, Caesar Hito, pun berupaya keras untuk mewujudkan keinginan sang istri. Percakapan tersebut menjadi awal mula Felicya Angelista menggandeng Song Joong Ki untuk menjadi Star Ambassador brand skincare-nya, Scarlett.

Nantinya, para penggemar Song Joong Ki bisa mendapatkan produk kolaborasi mulai 5 September 2021 dan bisa membelinya melalui Shopee. Ada hadiah khusus berupa photocard eksklusif dari sang aktor.

Song Joong Ki dikenal kerap menjadi brand ambassador brand tertentu. Namun ini kali pertama baginya menjadi brand ambassador produk kecantikan Indonesia.

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film Bogota. Syuting film tertunda sejak 2020 karena pandemi COVID-19.

Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador ScarlettSong Joong Ki Jadi Brand Ambassador Scarlett Foto: Dok. Scarlett

Song Joong Ki juga dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Chaebol Family's Youngest Son. Di drama tersebut, ia akan beradu peran dengan Shin Hyun Bin.

Chaebol Family's Youngest Son merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon ternama. Drama ini mengangkat kisah fantasi tentang seorang sekretaris keluarga chaebol (bangsawan) yang terlahir kembali sebagai anak laki-laki bungsu keluarga tersebut.

Song Joong Ki telah dikonfirmasi memerankan sang protagonis Yoon Hyun Woo, seorang pegawai setia keluarga Sunyang Group yang meninggal dunia setelah dijebak atas kasus penggelapan. Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Selain Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki, Lee Sung Min dikonfirmasi memerankan sosok Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Selain itu, Tiffany SNSD juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ini.

Chaebol Family's Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee (Sungkyunkwan Scandal hingga A Beautiful Mind) dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon (She Was Pretty hingga W). Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 2022 di JTBC.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)