5 Fakta Yeonwoo eks MOMOLAND yang Dikabarkan Pacaran dengan Lee Min Ho

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 11:50 WIB
Yeonwoo eks MOMOLAND
Foto: (dok. Instagram @chloelxxlxx)
Jakarta -

Empat tahun setelah putus dengan Suzy Miss A, kini Lee Min Ho dikabarkan tengah dekat dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Dispatch pada Senin pagi (30/08/2021).

Lee Min Ho dan Yeonwoo dikabarkan sudah pacaran selama 5 bulan dan kedapatan sering menghabiskan waktu bersama di rumah Min Ho. Namun tak lama setelah berita ini dirilis, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment membantah rumor kencan sang aktor dengan Yeonwoo.

Pihak agensi mengatakan hubungan mereka hanya sebatas kenalan. Berikut deretan fakta tentang Yeonwoo eks MOMOLAND:

1. Mantan Trainee di Dua Agensi Besar

Sebelum debut dengan MOMOLAND di tahun 2016, Yeonwoo sebenarnya pernah menjadi trainee di dua agensi besar lainnya yaitu di MBK Entertainment yang juga pernah menaungi girlband T-ara. Selepas dari MBK, dia melanjutkan masa trainee-nya di agensi Pledis Entertainment yang juga merupakan agensi dari SEVENTEEN.

2. Model Video Klip

Pada 2018 lalu, dia pernah digandeng Kim Youngchul menjadi model video klip untuk lagu Andenayon. Dalam video klip tersebut, Yeonwoo menjadi penari latar Youngchul bersama dua rekannya di MOMOLAND, Hyebin dan JooE.

Yeonwoo eks MOMOLANDYeonwoo eks MOMOLAND Foto: (dok. Instagram @chloelxxlxx)

3. Pernah Didapuk sebagai Host

Di sela-sela kegiatannya dengan MOMOLAND, lulusan School of Performing Arts ini pernah didapuk sebagai pembawa acara program The Show, yang merupakan program musik Korea yang tayang di SBS MTV. Saat itu, Yeonwoo menjadi MC di season 6 bersama Jeonhwa EXID dan P.O Block B. Selain The Show, dia juga menjadi host untuk program Song Ji Hyo's Beautiful Life.

4. Hengkang dari MOMOLAND

Setelah berkarier sebagai member girlband MOMOLAND selama tiga tahun, di tahun 2019 penyanyi yang punya nama asli Lee Da Bin ini memutuskan hengkang dari MOMOLAND karena ingin fokus berkarier sebagai penyanyi solo. Namun setelah resmi keluar dari MOMOLAND, Yeonwoo membeberkan alasannya keluar dari grup tersebut.

Sebenarnya dia tidak ingin keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Karena merasa ketidakadilan yang dirasakannya, Yeonwoo terpaksa keluar dari grup dengan hits BBoom BBoom-nya itu pada November 2019.

5. Fokus Berkarier Sebagai Aktris

Keluar dari MOMOLAND, Yeonwoo kini fokus melanjutkan kariernya sebagai aktris. Beberapa drama yang pernah dibintanginya antara lain Tempted, Pegasus Market, Alice dan Cheat On Me If You Can.

Dalam waktu dekat, dia juga bakal kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya yang bertajuk Dal-Ri and Gamjatang yang tayang September di KBS.



Simak Video "Agensi Bantah Kabar Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)