NCTZen Siap-siap! NCT 127 Rilis Album Sticker 17 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 13:33 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT 127 belum lama ini mengejutkan fans setelah mengganti profil di Instagram resmi mereka dengan NCIT: Neo Culture Institute of Technology. Bukan cuma foto profil, ada sederet teaser misterius yang juga diunggah di akun tersebut.

Selain itu, para member juga tampil dengan gaya layaknya mahasiswa. NCT 127 bertransformasi sebagai mahasiswa teknik dan hacker.

Akhirnya, SM Entertainment pun menjawab pertanyaan NCTZen mengenai perubahan tersebut. Secara resmi, mereka mengumumkan NCT 127 akan merilis album penuh ketiga berjudul Sticker.

Di dalamnya, bakal ada total 11 lagu dengan berbagai genre. Sticker juga dipilih sebagai lagu utama yang akan dirilis pada 17 September 2021.

Ini merupakan kembalinya NCT 127 setelah merilis album penuh kedua berjudul NCT #127 Neo Zone pada Maret 2020. Setelah merilis album tersebut, sederet prestasi langsung diraih oleh NCT 127, termasuk predikat million seller.

NCT 127 juga menduduki posisi puncak sejumlah chart di Korea Selatan dan internasional. Mereka bahkan berhasil bertahan selama 10 pekan di chart Billboard 200 yang merupakan daftar album terpopuler di Amerika Serikat.

Sehingga, kembalinya NCT 127 sangat dinantikan. Bisa diprediksi mereka akan kembali memecahkan sejumlah rekor setelah merilis album Sticker.

Buat NCTZen yang ingin memesan album Sticker, saat ini pre-order sudah mulai dibuka. Kalian bisa memesannya secara online dan offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan dan situs musik Amerika Serikat seperti Amazon.

Nah, nantikan terus informasi selanjutnya soal comeback NCT 127 ya, NCTZen!

NCT 127 debut di bawah naungan SM Entertainment sebagai sub-unit kedua NCT yang diperkenalkan. Mereka resmi debut pada 7 Juli 2016 dengan merilis lagu berjudul Firetruck.

Debut mereka langsung mendapatkan respons sangat baik dari pencinta musik K-Pop. Hingga kini, NCT 127 masih menjadi salah satu grup yang perkembangannya paling dinanti.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)