Bobby iKON Umumkan Pernikahan dengan Kekasih yang Sedang Hamil

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 17:53 WIB
Bobby iKON
Foto: Istimewa.
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Bobby iKON. Melalui akun Instagram-nya, sang rapper mengumumkan pernikahan.

Pada pernyataan yang ditulis tangan oleh Bobby, ia mengaku sang kekasih saat ini tengah mengandung anaknya. Sang kekasih diperkirakan melahirkan pada September 2021.

"Halo, ini Bobby iKON. Aku ingin mengungkapkan sesuatu pada kalian semua hari ini. Jadi aku menulis surat setelah berpikir panjang," tulis Bobby mengawali suratnya.

"Aku berjanji untuk menikahi seseorang yang kucintai. Aku juga akan menjadi ayah di bulan September nanti. Aku sangat bahagia akan menyambut lahirnya anggota keluarga baru, tapi aku merasa sangat bersalah kepada fans yang mungkin bingung karena kabar yang tiba-tiba ini," lanjutnya.

Melalui suratnya, Bobby juga meminta maaf kepada iKONIC yang merasa kecewa atas kabar yang disampaikannya.

[Gambas:Instagram]

"Aku merasa memikul tanggung jawab yang sangat besar karena memberi tekanan pada kalian yang sudah membantuku dan mendukungku dengan tulus. Aku minta maaf kepada kalian yang merasa tersakiti atau bingung setelah mendengar kabar ini," jelas Bobby.

Bobby juga berjanji tidak akan mengecewakan fans dan para member iKON ke depannya. Ia memastikan kabar ini sama sekali tidak akan mempengaruhi aktivitas iKON.

"Untuk member iKON, fans, dan orangtua kami, juga untuk orang-orang yang berarti bagiku walaupun aku memiliki banyak kekurangan, aku berjanji ke depannya akan menjadi seseorang yang tak akan mempermalukan keluarga dan fansku," tambah Bobby.

"Aku juga akan berusaha agar tidak menjadi gangguan untuk fans dan member iKON yang sudah menantikan aktivitas iKON selanjutnya," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini YG Entertainment masih belum merilis komentar apa pun terkait pengakuan Bobby. Pihak manajemen masih memilih untuk bungkam.



Simak Video "Kekasih Sedang Hamil, Bobby iKON Umumkan Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)