The Feels, Judul Lagu Berbahasa Inggris Pertama TWICE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 15:27 WIB
TWICE
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

TWICE untuk pertama kalinya akan merilis single berbahasa Inggris. Lagu tersebut diberi judul The Feels.

Belum lama ini, TWICE merilis sejumlah foto misterius yang menampilkan sebuah amplop berwarna biru. Caption di foto tersebut bertuliskan, 'Oh! Kamu mendapat perhatianku.' dan 'Uh, aku sangat penasaran!' yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Di foto ketiga, amplop biru tersebut terbuka dan mengungkap sebuah undangan bertuliskan 'The Feels'. Di bawahnya ada tulisan 'Prom 2021' dan permintaan untuk bergabung di pesta tersebut.

Namun masih belum ada tanggal pasti kapan single The Feels akan dirilis. Hanya ada sebuah petunjuk single tersebut akan dirilis di hari Jumat di bulan September 2021.

Nah, nantikan info berikutnya ya, ONCE!

TWICETWICE Foto: (dok. ist)

Sebelumnya, TWICE baru saja comeback lewat mini album Taste of Love. Perilisan tersebut membuat mereka mencetak rekor baru di chart Billboard 200.

Billboard secara resmi mengumumkan mini album Taste of Love milik TWICE debut pada posisi 6 di chart Top 200 Album. Chart tersebut merupakan chart album mingguan yang berisi daftar album paling laris di Amerika Serikat.

Ini menjadi kali pertama bagi TWICE berhasil masuk dalam 10 besar chart Billboard Hot 200. Tak hanya itu, Taste of Love juga menjadi mini album pertama yang dirilis penyanyi K-Pop perempuan yang berhasil masuk di posisi 10 besar.

TWICE memilih lagu Alcohol-Free sebagai lagu utama di album Taste of Love yang dipromosikan. Tak lama setelah dirilis, MV lagu tersebut langsung menjadi trending di YouTube.



Simak Video "TWICE Akan Rilis Single Bahasa Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)