Jisoo BLACKPINK Tampil dengan Rambut Pirang, Fans Langsung Heboh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 11:27 WIB
Jisoo BLACKPINK
Foto: (dok. YG STAGE)
Jakarta -

Perubahan penampilan setiap idola K-Pop selalu mencuri perhatian fans. Seperti Jisoo BLACKPINK yang belum lama ini tampil dengan dandanan berbeda.

Pada 4 Agustus 2021, Jisoo mengunggah foto terbaru dirinya untuk merayakan perilisan film terbaru BLACKPINK, BLACKPINK: The Movie. Ia kala itu tampil berbeda, dengan rambut pirang panjang dan makeup yang sederhana.

"Untuk merayakan perilisan film, aku mengungkap rambut pirang yang selama ini kusembunyikan, he he he. Aku sangat menyayangi kalian, BLINK!" tulis Jisoo pada caption foto.

Diunggah 16 jam lalu, foto tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 5 juta like. Para fans pun langsung meninggalkan komentar yang memuji kecantikan Jisoo.

"Ya Tuhan apa-apaan Ratu Jisoo!" ujar salah satu fans.

"Astaghfirullah, Soyaaa demi apa sii kaget bngt nangis bngt.... Help ini cantik banget!" tambah fans lain dari Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Dirilisnya film BLACKPINK: The Movie merupakan salah satu bagian dari perayaan 5 tahun debut BLACKPINK. Film ini ditayangkan melalui CGV di 100 negara di seluruh dunia.

Ada berbagai segmen yang akan muncul di film BLACKPINK: The Movie. Di antaranya 'the room of memories' yang akan memperlihatkan kenangan BLACKPINK selama 5 tahun menjalani promosi bersama.

Ada juga 'beauty' yang membahas kepribadian pada member yang beragam, juga 'unreleased special interview' yang akan mengajak fans untuk melihat wawancara BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain itu, BLINK juga bisa melihat penampilan BLACKPINK membawakan 5 lagu dari konser tur mereka The Show dan In Your Area yang sudah diedit ulang.

Namun hingga kini, masih belum dipastikan kapan BLACKPINK: The Movie akan diputar di Indonesia. Saat ini, seluruh bioskop di Indonesia masih ditutup dalam rangka PPKM untuk mencegah penyebaran kasus COVID-19.

Tunggu info selanjutnya ya, BLINK!



Simak Video "Drakor 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Tayang 10 September"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)