Heboh Kabar We Got Married Bakal Diproduksi Lagi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 16:20 WIB
Joy & Sungjae We Got Married
Foto: MBC.
Jakarta -

We Got Married pernah menjadi salah satu variety show populer, baik di Korea Selatan maupun secara global, karena mempersatukan dua artis papan atas dalam sebuah pernikahan virtual. Namun, tak sedikit pula fans yang menentang dibuatnya acara ini.

Kini, sejumlah sumber menyebut MBC berniat kembali membuat acara dengan konsep We Got Married. Kabarnya, program tersebut akan diberi judul We Got Married Returns yang akan diproduksi sebanyak delapan episode.

Program We Got Married Returns kabarnya menyasar para penonton global. Rencananya, program ini akan ditayangkan secara bersamaan di 20 negara.

Mengenai kabar ini, pihak MBC pun akhirnya buka suara. Mereka membantah We Got Married akan kembali diproduksi.

"Memang benar ada pembicaraan tentang We Got Married Returns. Namun pada akhirnya, diputuskan musim baru tidak akan diproduksi," ungkap pihak MBC.

We Got Married merupakan program yang ditayangkan di MBC sejak 2008 hingga 2017. Sejumlah bintang, mulai dari MC hingga idola, pernah bergabung dalam acara ini.

Musim pertama menyatukan sejumlah artis dalam pernikahan virtual, seperti Andy SHINHWA dan Solbi, Jung Hyung Don dan Taeyeon SNSD, hingga Kim Hyun Joong SS501 dan Hwayobi.

Di musim kedua, sejumlah idola terkenal kembali bergabung. We Got Married menyatukan Jo Kwon 2AM dan Gain Brown Eyed Girls, Yonghwa CNBLUE dan Seohyun SNSD, hingga Nichkhun 2PM dan Victoria f(x).

Di musim ketiga, ada Leeteuk SNSD dan Kang So Ra hingga Lee Jang Woo dan Eunjung T-ara. Sementara di musim keempat menghadirkan lebih banyak idola seperti Taemin SHINee dan Naeun APINK, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, hingga Eric Nam dan Solar Mamamoo.



Simak Video "Komplikasi Penyakit, Kaki Idang Rasjidi Sempat akan Diamputasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)