Confirmed! Red Velvet Comeback dengan Queendom 16 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 14:00 WIB
Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya SM Entertainment mengkonfirmasi tanggal comeback Red Velvet. Seulgi Cs akan comeback dengan merilis mini album Queendom pada 16 Agustus 2021.

Queendom akan dirilis pada 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, hingga Spotify. Album fisiknya akan dirilis pada 17 Agustus 2021.

Red Velvet akan merilis 6 lagu melalui mini album Queendom. Para ReVeluv akan dihibur dengan musik berbagai genre melalui album tersebut.

Queendom menjadi album pertama yang dirilis Red Velvet sejak album The ReVe Festival Finale yang dirilis pada Desember 2019. Nah, selain itu Red Velvet juga akan menggelar acara khusus untuk merayakan perilisan albumn sekaligus 7 tahun debut.

Red Velvet akan menggelar fanmeeting online berjudul inteRView vol 7: Queendom pada 16 Agustus 2021. Fanmeeting akan digelar pukul 18.00 WIB melalui V LIVE Beyond LIVE.

Buat ReVeluv yang mau nonton, tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini, Senin (2/8). Tiket bisa dibeli melalui Naver V LIVE+ dan Yes24.

Red Velvet debut pada 1 Agustus 2014 lewat single Happiness. Awalnya, mereka debut hanya beranggotakan 4 orang member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.

Pada Maret 2015, Yeri pun resmi bergabung sebagai member kelima Red Velvet. Mereka merilis mini album perdana yang diberi judul Ice Cream Cake.

Setelahnya, Red Velvet pun konsisten merilis lagu-lagu hits. Di antaranya seperti Rookie, Bad Boy, hingga Zimzalabim.

Red Velvet terakhir kali merilis album pada 2019 lewat 3 seri The ReVe Festival. Pada 2020, mereka merilis single di bawah SM Station berjudul Milky Way.

Red Velvet juga berkontribusi mengisi soundtrack drama Korea populer. Seperti tahun lalu, mereka mengisi soundtrack untuk drama Start-Up berjudul Future.



Simak Video "Mengintip Detail Comeback Red Velvet Lewat 'Queendom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)