6 Fakta Yeonjun TXT, Idol Serba Bisa yang Bikin Jatuh Cinta

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 13:44 WIB
Yeonjun TXT
Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa hari lalu, Yeonjun sempat membuat terkejut teman dekatnya, Wooyoung ATEEZ dengan mengirimkan pesan penuh kasih sayang saat melakukan siaran Naver VLIVE Wooyoung. Saat tengah berbincang dengan penggemar, Wooyoung tiba-tiba berkata, "Yeonjun baru saja mengirimi saya pesan KakaoTalk: 'Sayangku sedang melakukan VLIVE ya?'".

Setelah itu Wooyoung menjawab, "Bagaimana kamu tahu?". Tak lama kemudian, Yeonjun menjawab, "Aku tahu segalanya, sayangku".

Interaksi antara dua idol tersebut membuat penggemar gemas dan mengharapkan keduanya segera kolaborasi. Buat kamu yang belum tahu, yuk kenalan dengan Yeonjun TXT!

1. Bakat Menari yang Memukau

[Gambas:Instagram]

Bakat Yeonjun sebagai seorang penari memang sudah terlihat jauh sebelum memulai debutnya bersama TXT. Rumornya, dia pernah menarik perhatian penggemar karena pernah menjadi backup dancer untuk penampilan V BTS yang membawakan lagu Singularity.

Selain itu, bakat menari Yeonjun pernah direkam dan dibagikan oleh mantan pelatih tarinya, Thomaz Chee pada 2014. Pelatih tersebut memanggilnya, 'Salah satu siswa terbersih saya saat itu'.

2. Penampilannya di STUDIO CHOOM yang Mencuri Perhatian

[Gambas:Youtube]

Belum lama ini, Yeonjun dipilih menjadi Artist of the Month oleh STUDIO CHOOM. Dia tampil memukau dengan menarikan lagu Watermelon Sugar milik Harry Styles dan BLOW milik Ed Sheeran, Bruno Mars, dan Chris Stapleton.

Cowok berusia 22 tahun tersebut tampil energik dan menampilkan sedikit gerakan akrobat dengan sejumlah penari latar lainnya.

3. Pernah Menjadi Model Di Acara New York Fashion Week

Pada Februari lalu, penggemar dikejutkan dengan berbagai foto Yeonjun yang terpilih menjadi model dalam acara New York Fashion Week. Dia mewakili brand fashion Ul:kin dan turut menjadi salah satu runaway model dalam acara tersebut.

Dengan memakai pakaian serba hitam, cowok berzodiak Virgo ini sukses membuat penggemar histeris.

4. Debut Akting Sebagai Cameo

[Gambas:Youtube]

Tidak hanya jago dalam segi musik, Yeonjun juga menunjukkan bakat aktingnya dengan menjadi kameo di episode terakhir drama Live On. Dalam video preview, terlihat Yeonjun berbicara dengan Ji So Hyun (Yang Hye Ji) sementara Kim Yoo Shin (Byungchan VICTON) menonton.

Yeonjun memberitahunya, "Bukankah sudah lama, So Hyun?". Lalu dia menambahkan, "Apakah kamu ingat saat kita berkencan?"

Para penggemar pun merespon positif penampilan singkat idolanya tersebut.

5. Bersahabat Baik Dengan Idol K-pop Lainnya

Tidak hanya akrab dengan Wooyoung ATEEZ, Yeonjun juga bersahabat dengan Subin VICTON. Di salah satu acara, Subin bercerita bahwa dia pernah menjadi trainee bersama Yeonjun dan waktu promosi grup mereka juga pernah berdekatan.

Jadi, mereka sering mengobrol sejak itu. Selain itu, dia juga sangat akrab dengan salah satu seniornya, Jimin BTS. Bahkan, Jimin memberikan julukan untuk grup TXT sebagai 'para bayi'. Walaupun, terasa aneh, tapi Yeonjun menyukai sebutan yang diberikan oleh Jimin.

6. Punya Gaya Bersin yang Unik

Biasanya, orang yang sedang bersin akan menutup hidung dan mulutnya dengan kedua tangan secara normal. Akan tetapi, Yeonjun punya gaya tersendiri saat sedang bersin.

Dia akan menutup hidung dan mulutnya menggunakan siku tangan hingga terlihat seperti sedang berpose. Saat VLIVE kemarin (21/7/2021), Yeonjun mengatakan bahwa dia belajar jika sedang bersin harus menutup hidung dan mulut dengan siku.



Simak Video "Mantab! Big Hit Raup Keuntungan Rp 6,7 T di 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)