4 Trainee yang Diprediksi Debut di Girlband Baru JYP Entertainment

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 14:49 WIB
Trainee JYP Entertainment
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment membuat heboh warganet dengan kemunculan sebuah teaser video dan foto betajuk Blind Package dengan tagline Grab Your Feature. Rupanya, ini adalah proyek terbaru agensi tersebut untuk mendebutkan girlband baru mereka pada Februari 2022.

Grup ini semakin menarik karena akan dikelola oleh divisi baru bernama divisi 4 yang dipimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut. Sejak informasi ini beredar, mulai muncul beberapa trainee JYPE yang mungkin akan masuk dalam daftar debut girlband terbaru tersebut.

Siapa saja mereka? Yuk, simak!

1. Lily

Trainee JYP EntertainmentTrainee JYP Entertainment Foto: (dok. ist)

Lily yang bernama asli Lily Jin Morrow ini lahir pada Oktober 2002 dan blasteran Korea dan Australia. Gadis berusia 18 tahun ini merupakan trainee JYP Entertainment yang paling terkenal.

Sebelumnya, dia pernah menjadi kontestas K-POP STAR 4 dan berhasil mencapai 4 besar. Sayangnya, saat itu dia tereliminasi dan memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama agensi ITZY tersebut.

Semenjak masuk JYPE, Lily M pernah mengisi OST drama Orange Marmalade berjudul I'm Afraid. Awalnya, para penggemar mengharapkan Lily untuk debut bersama ITZY dan mereka semakin optimis bahwa perempuan tersebut akan debut bersama girlband baru nanti.

[Gambas:Youtube]

2. Yuna

Trainee JYP EntertainmentTrainee JYP Entertainment Foto: (dok. ist)

Trainee yang tidak asing lainnya adalah Ahn Yuna yang pernah menjadi peserta acara survival Nizi Project untuk membentuk girlband asuhan JYP Entertainment, NiziU. Gadis berusia 17 tahun ini sempat lolos di Nizi Project season 1, tapi tersingkir di season 2 saat memasuki episode final.

Jauh sebelum itu, Yuna merupakan akttis cilik yang pernah berakting di drakor Dandelion Family dan My Girlfriend Is A Gimiho. Perempuan blasteran Korea dan Jepang ini sangat diharapkan debut bersama girlband mendatang dengan posisi sebagai rapper utama.

[Gambas:Youtube]

3. Haewon

Trainee JYP EntertainmentTrainee JYP Entertainment Foto: (dok. ist)

Haewom merupakan trainee JYPE lain yang lahir sekitar tahun 2003 dan diperkirakam akan debut bersama girlband baru. Banyak penggemar yang menduga bahwa perempuan tersebut akan memegang posisi visual dan vokalis utama.

Hal ini terlihat dari video bernyanyi saat masih berusia 11 tahun yang sukses membuat pengikut terkesan. Diketahui, haewon menjadi salah satu trainee yang paling dicintai di showcase trainee JYP Entertainment.

[Gambas:Youtube]

4. Yunjin

Trainee JYP EntertainmentTrainee JYP Entertainment Foto: (dok. ist)

Perempuan bermarga Choi ini sudah menjadi trainee JYP Entertainment selama 6 tahun. Pada 2019, gadia berusia 17 tahun tersebut pernah muncul di video musik milik Nichkhun 2PM berjudul Lucky Charm.

Dengan begitu, Yunjin bisa menjadi salah satu kandidat yang akan debut bersama girlband terbaru nanti.



Simak Video "JYP Entertainment Bakal Debutkan Girl Group Baru di Februari 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)