Bikin Gemas! Song Hye Kyo Pamer Kedekatan dengan Yoo Ah In Lagi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 13:04 WIB
Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dikenal sebagai aktor yang sudah lama bersahabat. Keduanya pun tak jarang memamerkan kedekatan di media sosial.

Seperti belum lama ini, Song Hye Kyo mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Yoo Ah In. Dalam foto tersebut, keduanya tampak bermain dengan anjing milik sang aktris.

"Yoo Ah In yang keren," tulis Song Hye Kyo pada caption foto.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 400 ribu like dari fans. Namun, Song Hye Kyo dengan sengaja mematikan fitur komentar untuk postingan tersebut.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In diketahui berada di manajemen yang sama. Sehingga keduanya bebas memamerkan kedekatan tanpa takut diberitakan pacaran.

Sementara itu, Song Hye Kyo tengah mempersiapkan diri untuk kembali tampil di layar kaca. Ia akan membintangi drama Now We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia diceritakan sebagai sosok yang modis dan cerdas.

[Gambas:Instagram]

Ha Young Eun merawat tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilannya agar terlihat muda dan cantik.

Di sisi lain, Jang Ki Yong memerankan sosok Yoon Jae Guk. Dia disertakan sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, juga cerdas dan berpenampilan menarik.

Sementara Yoo Ah In belum lama ini dikonfirmasi akan kembali main film. Ia akan membintangi film Seoul Vibe bersama Go Kyung Pyo, Ong Seong Wu hingga Park Ju Hyun.

Seoul Vibe merupakan film berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988. Film ini mengangkat percobaan perampokan dana gelap, ditambah dengan kebut-kebutan mobil yang saling mengejar di jalanan Seoul.

Film ini digambarkan sebagai sebuah film aksi blockbuster yang berpusat pada sebuah kru pengemudi berbakat bernama Samgyedong Supreme Team. Mereka terlihat dalam penyelidikan perampokan dana gelap tersebut.



Simak Video "Song Hye Kyo Bangga Youn Yuh Jung Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)