JYP Siap Debutkan Girlband Baru di 2022 Lewat Blind Package

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 10:39 WIB
Blind Package
Foto: (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

Bersiaplah untuk girl group baru dari JYP Entertainment! Kemarin malam (08/07) secara mengejutkan JYP Entertainment merilis poster untuk project terbarunya yang diberi judul Blind Package dengan tagline Grab Your Future. Terdapat tanggal 16 Juli 2021 hingga 25 Juli 2021 yang didominasi dengan warna hitam dan putih.

Hal ini langsung menyita perhatian para warganet yang diikuti beragam respon tentang project terbaru dari JYP Entertainment ini. Berikut sederet fakta seputar Blind Package:

1. Sempat Rilis Teaser Misterius

[Gambas:Youtube]

Sebelum projet baru JYP Entertainment terungkap tepat tengah malam, sebenarnya JYP Entertainment sempat memberikan kode untuk Blind Package dengan merilis video misterius di channel YouTube official JYP Entertainment.

Dalam teaser tersebut terdapat tulisan 'Not Ordinary Package' dan 'It's Extraordinary', yang diakhiri dengan kotak yang terbuka dan berisikan tulisan Juli 2021. Perilisan teaser ini bahkan sempat bikin heboh para warganet dengan beragam spekulasi.

2. Tentang Blind Package

Blind Package sendiri digambarkan sebagai paket edisi terbatas yang mencakup dari single debut girl group baru. Paket ini hanya akan tersedia untuk pre-sale selama 10 hari, mulai dari tanggal 16 Juli hingga 25 Juli 2021.

Paket tersebut nantinya akan berisikan limited edition CD, photo book, photo card, poster, premium membership card, random Polariod dan masih banyak hal lain yang akan masuk dalam Blind Package ini.

3. Debut di 2022

Butuh waktu 3 tahun bagi JYP Entertainment untuk kembali mendebutkan girl group baru, setelah Februari 2019 lalu mereka berhasil mendebutkan ITZY yang hingga kini menjadi salah satu girl group tersukses di industri musik K-Pop saat ini. JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa group baru asuhannya ini akan didebutkan pada Februari 2022.

4. Dikelola Divisi Baru JYP

Tidak seperti girl group yang saat ini berada di naungan JYP Entertainment lainnya, JYP Entertainment menginfokan bahwa girl group terbarunya ini akan dikelola oleh Divisi 4, yang merupakan divisi baru dari JYP Entertainment. Divisi 4 adalah divisi yang dimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut.



Simak Video "JYP Entertainment Bakal Debutkan Girl Group Baru di Februari 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)