Taeyeon is Back! Yuk Dengarkan Lagi 5 Lagunya yang Easy Listening

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 13:54 WIB
Taeyeon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Buat kamu yang udah kangen dengan suara merdu Taeyeon, sepertinya akan segera terobati dalam waktu dekat. Kemarin (16/6), SM Entertainment telah mengkonfirmasi kalau Taeyeon tengah mempersiapkan comeback solonya pada Juli 2021.

Kabarnya Taeyeon telah menyelesaikan rekaman untuk lagu terbarunya. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi fans Taeyeon yang telah lama menantikan kembalinya sang idola dengan karya terbarunya.

Sambil menunggu karya terbarunya, dengarkan lagi yuk lagu-lagu terbaiknya yang easy listening!

1. Dear Me

[Gambas:Youtube]

Kamu lagi merasa insecure? Coba deh dengerin lagu Dear Me yang mungkin bisa membuatmu lebih percaya diri dan bisa mencintai diri kamu sendiri dengan segala kekurangan yang kamu miliki.

Penggalan lirik 'I love myself, i trust myself' bisa menjadi pengingat agar kita nggak terlalu toxic dengan diri kita sendiri dan memaksakan hal yang belum tentu baik bagi diri kita.

2. Spark

[Gambas:Youtube]

Nggak selalu lagu ballad, Taeyeon juga punya lagu up beat yang easy listening. Spark yang masuk di album studio Purpose ini punya nada yang asik banget yang wajib banget masuk playlist kamu.

Spark bisa dibilang jadi cara Taeyeon untuk keluar dari zona nyaman bermusiknya.

3. All About You

[Gambas:Youtube]

Penonton drama Korea Hotel Del Luna pasti sudah nggak asing dengan lagu yang satu ini. Lewat lagu ini, kamu bisa dengan puas mendengarkan suara merdu Taeyeon yang sangat menenangkan hati dan pikiran.

All About You bisa jadi cara kamu yang ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada seseorang atas segala bentuk perhatian, kasih sayang dan waktunya buat kamu.

4. Fine

[Gambas:Youtube]

Fine adalah title track yang dipilih Taeyeon untuk album studio pertamanya, My Voice yang dirilis 2017 lalu. Fine jadi cara Taeyeon untuk menggambarkan susahnya move on dari mantan yang telah membuat hari-harimu berwarna dengan kehadirannya.

Mungkin diawal kamu merasa bisa melakukannya. Tapi hal itu semakin sulit untuk dilakukan, karena bayangan sang mantan selalu muncul di segala aktivitas yang kamu lakukan.

5. I

[Gambas:Youtube]

I menjadi lagu yang menandakan debut Taeyeon sebagai penyanyi solo, yang dirilis 2016 lalu. Serupa dengan Dear Me, lewat lagu I, Taeyeon ingin bilang ke kamu walaupun hari-harimu terasa berat, banyak orang yang meremehkanmu, dan dunia yang serasa tidak adil, tapi pada akhirnya kamu bisa menjalani dan melewatinya.

Caranya, kamu harus memandang semua itu sebagai anugerah dan tetap selalu berpikir positif untuk meraih segala impianmu.



Simak Video "Taeyeon 'SNSD' Akan Rilis 'Weekend' Lagu Bergenre Disco Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)