Comeback Agustus, Dengarkan Lagi 4 Lagu Red Velvet dengan Konsep Ceria

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 15:27 WIB
Red Velvet di konser SMTOWN Live Culture Humanity
Foto: dok. Instagram @smtown
Jakarta -

Pada 9 Juni 2021, SM Entertainment telah mengkonfirmasi Red Velvet tengah mempersiapkan comeback dengan formasi lengkap pada Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana mereka setelah terakhir merilis album repackage bertajuk The ReVe Festival Finale pada Desember 2019.

Comeback ini tentu saja sangat dinanti penggemar apalagi Red Velvet sudah lama tidak mengeluarkan album bertepatan dengan musim panas. Sambil menunggu comeback terbaru mereka, berikut ini sederet lagu Red Velvet dengan nuansa musim panas yang cerah. Yuk, simak!

1. Red Flavor

[Gambas:Youtube]

Kalau kamu membaca lirik lagu ini 'Ppa-ppa-ppalgan mat, gunggeumhae honey.' pasti langsung teringat dengan lagu berjudul Red Flavor milik Red Velvet. Lagu ini termasuk dalam album The Red Summer yang rilis pada Juli 2017.

Dari poster foto saja, nuansa musim panas sudah sangat terasa dengan memperlihatkan para member berjalan di sebuah taman dengan dipenuhi buah-buahan tropis yang sesuai dengan identitas warna masing-masing. Dengan mengusung genre electropop dan summer funky vibe membuat lagu ini sangat cocok diputar saat sedang pesta di pinggir pantai.

2. Power Up

[Gambas:Youtube]

'Ba-banana ba-ba-banana-nana.' lirik lagu yang sangat menonjol dari Power Up yang dinyanyikan oleh Red Velvet ini langsung nempel di dalam ingatan dengan hanya sekali mendengar lagunya. Power Up termasuk dalam album Summer Magic yang rilis pada Agustus 2018.

Menggunakan baju pola kotak-kotak dipadukan dengan warna kuning dan biru cerah membuat nuansa musim panas terasa makin ceria di video musik tersebut. Lagu ini juga meraih perfect all kill di semua tangga lagu Korea setelah 2 jam dirilis.

3. Zimzalabim

[Gambas:Youtube]

Kalau di dua lagu sebelumnya, konsep video musik menampilkan nuansa musim panas di taman dengan dipadukan warna pastel yang cerah, tapi di MV Zimzalabim kali ini sangat berbeda. Masih dengan suasana ceria, tapi kali ini bertema di sebuah taman hiburan yang dominan dengan roller coaster.

Perpaduan tabrak warna yang cukup berani membuat kesan musim panas yang berbeda di lagu ini. Genre lagu EDM dan electropop semakin membuat konsep summer ala parade karnaval yang meriah.

4. Umpah Umpah

[Gambas:Youtube]

Terakhir, ada lagu Umpah Umpah yang termasuk dalam album The ReVe Festival: Day 2 yang rilis pada Agustus 2019. Bergenre dance up tempo dengan ritme disco house dan dipadukan dengan vokal indah para member membuat lagu ini menyuguhkan kesegaran di tengah musim panas yang terik.

Dengan kostum warna merah muda dan tempat pantai buatan yang membuat MV ini semakin cerah.



Simak Video "Mengintip Detail Comeback Red Velvet Lewat 'Queendom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)