5 Hal Soal Album Baru WEi yang Harus Kamu Tahu

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 19:39 WIB
WEi
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

WEi turut meramaikan comeback idol K-Pop di bulan Juni. Yohan Cs akan kembali menyapa para RUi dengan perilisan album terbaru mereka bertajuk IDENTITY: Action, 9 Juni besok.

RUi juga dibikin makin penasaran dengan lagu terbaru mereka, setelah kemarin WEi merilis teaser kedua untuk music video lagu terbaru mereka di akun Instagram officialnya. Kira-kira lagu apa saja yang akan ada di album terbaru WEi? Simak yuk fakta menariknya:

1. Comeback Kedua di 2021

Berbeda dengan idol K-Pop lainnya, WEi jadi satu-satunya group yang merilis album terbarunya dalam waktu yang berdekatan. Sebelum merilis IDENTITY: Action, Maret lalu diketahui WEi telah merilis mini album yang bertajuk IDENTITY: Challenge.

IDENTITY: Action menjadi mini album ketiga yang dirilis sejak debut Oktober 2020 lalu.

2. Album Terakhir dari Series IDENTITY

Perjalanan WEi dengan album IDENTITY series akhirnya akan segera berakhir. Setelah IDENTITY: Challenge dan IDENTITY: Action mendapat respon positif dari pecinta musik K-Pop, WEi akan resmi menutup series IDENTITY dengan peluncuran IDENTITY: Action yang akan dirilis 9 Juni.

3. Berisikan 5 Lagu

[Gambas:Youtube]

Sama seperti mini album pertamanya, IDENTITY:Challenge juga akan berisikan lima lagu, yang terdiri dari White Light, Waitin, Ocean dan 16th Star dan memilih BYE BYE BYE sebagai lagu utama. BYE BYE BYE merupakan lagu yang memiliki beat dan melodi hook yang adiktif, yang berkisah tentang keberanian dan dominasi kaum muda.

4. Tiga Member Terlibat dalam Pembuatan Lagu

Jang Dae Hyeon, Yoo Yeong Ha dan Kim Yo Han diketahui juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap lagu BYE BYE BYE. Selain membuat bagian rap, Jang Dae Hyon juga menyumbangkan ide dalam pembuatan lirik untuk lagu 16th Star dan Ocean.

5. Teaser MV yang Bikin Penasaran

[Gambas:Youtube]

Jelang perilisannya, kemarin (07/06) WEi telah merilis teaser untuk music video lagu BYE BYE BYE di channel youtube resmi mereka. Dalam teaser tersebut, para member membocorkan koreografi BYE BYE BYE dilengkapi dengan pakaian berwarna cerah dan nuansa ala musim panas.

Mereka menggunakan pakaian bernuansa monokrom dengan latar belakang yang kontras dari konsep sebelumnya yang diiringi dengan alunan musik yang terdengar up beat. Jangan sampai terlewat ya, RUi!



Simak Video "K-Talk Ep 77: Annyeong! WEi Sapa RUi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)