Sederet Fakta Taste of Love, Mini Album Terbaru TWICE

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 16:10 WIB
TWICE
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah tahun lalu merilis mini album More & More, kini TWICE siap kembali menyapa para ONCE dengan meluncurkan mini album terbarunya, Taste of Love. Jelang comebacknya, TWICE pun semakin gencar mempromosikan Taste of Love dengan memberi bocoran berupa teaser foto group dan teaser para member di akun Instagram resmi mereka.

Antusias ONCE dalam comeback TWICE makin terlihat, setelah baru-baru ini diumumkan jumlah pre-order Taste of Love telah tembus 500.000 eksemplar. Berikut sederet fakta menarik seputar Taste of Love yang perlu kamu tahu:

1. Kental dengan Nuansa Musim Panas

Konsep comeback TWICE kali ini menyesuaikan dengan nuansa musim panas yang saat ini juga tengah dirasakan di Korea Selatan. Nuansa musim panas terlihat dari pakaian yang digunakan para member di teaser foto group dan member yang telah dirilis beberapa hari lalu.

Dalam konsep time table Taste of Love, nuansa makin panas makin terlihat jelas dengan gambar minuman khas musim panas. Bahkan TWICE diketahui pergi ke pulau Jeju untuk syuting MV lagu terbarunya.

2. Berisikan 7 Lagu

Taste of Love nantinya akan berisi 7 buah lagu yang terdiri dari First Time, Scandal, Conversation, Baby Blue Love, SOS, Cry Fro Me versi berbahasa Inggris dan Alcohol-Free yang dipilih sebagai lagu utama.

3. Kolaborasi dengan Member Little Mix

Lagu-lagu di Taste of Love juga berhasil mencuri perhatian para ONCE. Dalam tracklist yang sudah dirilis, diketahui kalau salah satu member group Little Mix, Jade Thrilwall ikut menulis lagu TWICE berjudul First Time bersama dengan Jihyo.

Lagu First Time sebenarnya telah ditulis Jade sejak beberapa tahun lalu, sebelum akhirnya masuk ke dalam album Taste of Love.

4. Comeback dengan Formasi Lengkap

Comeback TWICE kali ini juga terasa spesial, karena akhirnya mereka bisa kembali menyapa para ONCE dengan formasi lengkap bersama dengan Jeongyeon. Seperti yang kita tahu, Jeongyeon sempat hiatus sejak Oktober tahun lalu karena masalah kesehatan.

5. Rilis di Tanggal yang Berbeda

[Gambas:Youtube]

TWICE juga mengungkapkan, kalau album Taste of Love akan dirilis di dua tanggal yang berbeda yaitu 9 dan 11 Juni. Di tanggal 9 Juni, Jihyo Cs bakal merilis album versi digital berbarengan dengan MV Alcohol-Free yang dirilis pukul 16.00 WIB. Sementara mini album Taste of Love versi fisik dirilis 11 Juni.

6. Tampil di The Ellen DeGeneres Show

Bertepatan dengan perilisan album Taste of Love, 9 Juni besok TWICE juga dikonfirmasi bakal tampil membawakan lagu terbaru mereka di acara The Ellen DeGeneres Show. Penampilan TWICE di The Ellen DeGeneres Show menjadi kali ketiga mereka di talkshow Amerika Serikat, setelah sebelumnya TWICE pernah tampil di The Kelly Clarkson Show Maret lalu dan The Late Show with Stephen Colbert, November 2020.



Simak Video "Busana Dahyun 'Twice' Mirip 'BLACPINK', JYP Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)