Confirmed! 2PM Comeback dengan Must 28 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 09:37 WIB
2PM
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah lama diisukan, 2PM akhirnya secara resmi mengumumkan rencana comeback-nya. Mereka mengunggah sebuah video trailer yang diberi judul The Hottest Origin.

Dalam video cinematic trailer tersebut, tampak para member 2PM melakukan kesibukan masing-masing. Seperti menghabiskan waktu di ruang tidur, ruang kerja, hingga kamar mandi.

Namun seketika dunia berubah gelap ketika lampu-lampu di gedung-gedung tinggi mati. Di saat yang bersamaan, trailer pun berakhir dengan mengungkap judul comeback 2PM dan tanggal rilisnya.

2PM akan comeback lewat Must dan akan merilisnya pada 28 Juni 2021 pukul 16.00 WIB. Ini adalah comeback pertama mereka sebagai grup setelah 5 tahun.

[Gambas:Youtube]

2PM terakhir kali merilis comeback pada September 2016. Kala itu mereka merilis album penuh keenam bertajuk Gentlemen's Game sebelum para member menjalani wajib militer.

Saat ini, para member 2PM, yaitu Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung lebih banyak disibukkan dengan aktivitas individu mereka di bidang musik dan drama. Seperti yang diketahui, Taecyeon baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Vincenzo yang mendapatkan respons positif dari penonton, dan dikonfirmasi akan kembali lewat drama kolosal.

Jun. K terakhir kali merilis single Jepang bertajuk This is Not a Song, 1929 pada 2021. Nichkhun dikonfirmasi akan kembali terjun ke dunia akting dengan tampil di film Hollywood bertajuk Hongkong Love Story dan akan beradu peran dengan Byron Mann hingga Kenneth Tsang.

Sementara Junho yang baru saja menyelesaikan wajib militer, langsung dipercaya untuk membintangi serial The Red Sleeve Cuff yang ditayangkan di MBC. Di sisi lain, Chansung, yang juga terjun ke dunia akting, baru saja merilis drama terbarunya berjudul So I Married the Anti-fan dan bisa disaksikan di Naver TV.



Simak Video "Put Your Hands Up! 2PM Bakal Comeback 28 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)