Song Kang dan Han So Hee Tampil Mesra dalam Teaser Drakor Baru

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 16:10 WIB
Song Kang dan Han So Hee
Song Kang dan Han So Hee Tampil Mesra dalam Teaser Drakor Baru. (Foto: dok. JTBC)
Jakarta -

Song Kang dan Han So Hee dipasangkan dalam drama Korea Nevertheless (sebelumnya berjudul I Know But). Di video teaser terbaru drama ini, keduanya tampak mesra sepanjang hari.

Teaser dimulai dengan Song Kang dan Han So Hee tampak tengah berlatih bermain darts. Han So Hee diajari oleh Song Kang dan kedekatan mereka memunculkan adanya getaran di hati Han So Hee.

Dalam drama ini, Han So Hee akan memerankan sosok bernama Yoo Na Bi yang sudah nggak lagi percaya cinta, tapi dirinya tetap ingin menjalin hubungan pacaran. Sementara Song Kang didapuk memerankan Park Jae Uhn, sosok cowok yang nggak ingin pacaran dan berhubungan serius, tapi tetap ingin mesra dengan lawan jenisnya.

Nevertheless menampilkan kisah antara dua orang dewasa yang berbeda pandangan soal cinta dan hidup. Berada di usia 20 tahunan, serial televisi JTBC yang diangkat dari webtoon ini menemukan makna lain dari hidup mereka setelah bertemu satu sama lain.

"Banyak ragu di antara banyaknya persimpangan jalan yang muncul. Namun di atas semuanya, cinta tiba-tiba muncul seperti kilat yang terlihat indah tetapi juga menyedihkan. Kedua orang yang bertemu karena takdir jatuh cinta seperti mimpi di malam musim panas dan memulai persahabatan yang ambigu," kata Song Kang dan Han So Hee ketika menjelaskan soal drama mereka.

[Gambas:Youtube]

Dalam teaser terbaru Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee terlihat menghabiskan waktu dengan nyaman berdua. Di beberapa adegan berbeda bahkan mereka terlihat berpelukan di atas ranjang. Chemistry keduanya semakin terlihat di video terbaru ini dan bikin penasaran.

Nevertheless menurut Song kang dan Han So Hee akan jadi kisah cinta yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mengingat ceritanya berkaitan dengan kehidupan nyata. Namun yang pasti, tidak semua kisah asmara berjalan dengan indah.

"Mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana hubungan yang tidak stabil antara keduanya akan terungkap, atau mungkin merasa malu karena terlalu berkaitan," jelas Han So Hee dan Song Kang.

"Karena kita semua tahu serealistis apa menjalin asmara dan wajah dari sebuah cinta. Namun bukan berarti kita tidak boleh percaya cinta. Cinta bukan rasa sakit, karena hal itu akan berakhir nantinya, tetapi karena selalu ada awal baru di balik rasa sakit itu. Aku tahu, tetapi tetap saja," pungkasnya.

Nevertheless akan tayang 19 Juni 2021.

(aay/mau)