Kehadiran Lay Tambah Antusiasme Comeback EXO dengan Don't Fight the Feeling

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 13:38 WIB
LAY EXO di comeback DONT FIGHT THE FEELING
Foto: Dok. SM Entertainment / Twitter @weareoneEXO
Jakarta -

EXO bakal kembali menyapa EXO-L melalui album terbaru berjudul Don't Fight the Feeling. Mereka siap merilis album spesial tersebut pada 7 Juni 2021.

Saat ini, EXO merilis satu persatu teaser para member. Yang menjadi kejutan, Lay, yang saat ini lebih aktif di China, dikonfirmasi ikut comeback dengan teaser foto yang dirilis.

Kehadiran Lay tentunya menambah antusiasme EXO-L akan comeback spesial EXO dengan Don't Fight the Feeling. Ia akan berpartisipasi dalam video musik dan lagu-lagu di album spesial tersebut.

Tak lama setelah teaser foto Lay diumumkan, namanya bahkan menjadi trending topic di Twitter. Hal ini menunjukkan kerinduan fans akan sosok Lay yang sudah lama tak berpartisipasi dalam comeback EXO.

Ia terakhir kali ikut berpartisipasi dalam comeback EXO adalah saat merilis lagu Tempo pada 2018.

Don't Fight the Feeling, yang juga menjadi lagu utama yang akan dipromosikan, merupakan lagu dance yang menunjukkan daya tarik EXO yang energik. Lirik lagu ini ditulis oleh KENZIE, yang merupakan salah satu hitmaker SM Entertainment.

Lirik lagu ini menunjukkan karisma yang penuh jiwa muda. Lagu Don't Fight the Feeling memiliki pesan tentang keyakinan atau prinsip yang harus dimiliki oleh seseorang untuk terus maju dengan bebas.

Nantinya, album Don't Fight the Feeling akan bisa didengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

Selain lagu utama, ada 5 lagu baru yang juga dimasukkan dalam album Don't Fight the Feeling. Nah, makin penasaran kan dengan comeback EXO?

Catat tanggalnya, ya, EXO-L! Jangan sampai kelewatan.



Simak Video "LAY yang Akhirnya Ikut Comeback Bareng EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)