Manajemen Jawab Rumor Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 08:44 WIB
Jakarta -

Kabar hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In belum lama ini menjadi sorotan. Akhirnya, sang aktor buka suara melalui manajemen barunya, Human Made.

Sebelumnya, Lee Seung Gi mengumumkan perpisahannya dengan manajemen lamanya, Hook Entertainment, di saat yang bersamaan dengan terungkapnya hubungan asmaranya dengan Lee Da In. Sehingga, ia tak segera memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

Pada 26 Mei 2021, Human Made merilis pernyataan panjang yang mengkonfirmasi kabar hubungan asmara Lee Seung Gi dengan Lee Da In. Mereka juga membantah rumor yang menyebut keduanya berencana menikah.

"Seperti yang dilaporkan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan yang positif terhadap aktris Lee Da In. Mereka saat ini ada dalam tahap saling mengenal satu sama lain," ungkap manajemen.

"Sehingga, kami berharap meminta publik tidak berspekulasi apa pun berdasarkan laporan yang belum dikonfirmasi. Kami berharap publik memberikan dukungan terhadap hubungan mereka," lanjutnya.

Dalam pernyataan yang sama, Human Made juga mengungkap rasa terima kasih kepada manajemen lama Lee Seung Gi. Seperti yang diketahui, sang aktor menghabiskan waktu 18 tahun berkarier di bawah naungan manajemen Hook Entertainment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment. Lee Seung Gi menghabiskan 18 tahun sejak masa trainee-nya. Ia juga berterima kasih kepada keseluruhan keluarga besar Hook Entertainment. Kami akan terus mendukung satu sama lain di masa depan," tambah manajemen.

"Kami berharap publik akan terus memberikan dukungan kepada artis Human Made, Lee Seung Gi, yang tengah memulai awal baru. Terima kasih," pungkasnya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In disebut sudah berpacaran sejak tahun lalu. Keduanya menjalin kedekatan karena memiliki banyak kesamaan.

(dal/doc)