Drakor The Devil Judge Siap Tayang, 5 Hal Ini Curi Perhatian

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 20:04 WIB
The Devil Judge
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Di paruh kedua nanti, tvN telah mempersiapkan drama Korea terbaru yang patut kamu tunggu penayangannya bertajuk The Devil Judge. Baru-baru ini, tvN juga membagikan cuplikan suasana pembacaan naskah yang dihadiri para cast dan poster dari The Devil Judge yang dominan dengan nuansa dark sekaligus terlihat menegangkan.

Biar nggak penasaran, cari tahu yuk deretan hal menarik yang bisa dinanti dari The Devil Judge:

1. Pengadilan di Reality Show

Kalau biasanya tvN dikenal dengan drama bergenre fantasi romance, kali ini lewat The Devil Judge tvN menghadirkan kisah yang lebih dark dengan latar belakang dunia hukum yang dikemas dengan menarik. Drama tentang hukum biasanya hanya berfokus tentang pekerjaan seorang pengacara, hakim ataupun terdakwa.

Tapi The Devil judge mencoba hal unik dengan kisah hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum kejahatan. Reality Show ini akan menjadi ruang bagi banyak orang untuk bisa menyaksikan hal-hal yang terjadi di ruang sidang secara langsung. Bahkan orang-orang ini juga bisa menyaksikan persidangan secara virtual.

2. Deretan Aktor dan Aktris Populer

The Devil Judge menggaet sederet aktor dan aktris yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Mereka adalah Ji Sung, Kim Min Jung, Park Jin Young dan Park Gyu Young. Ji Sung dipercaya untuk memerankan tokoh central, Kang Yo Han, Hakim Ketua Pengadilan yang akan memimpin jalannya pertunjukaan di ruang sidang dan punya julukan Hakim Iblis.

Kim Min Jung didapuk sebagai Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han sekaligus Direktur Eksekutif Yayasan CSR yang dikenal punya pemikiran brilian, tangguh dan ambisius. Park Jin Young akan menjadi Kim Ga On, hakim pengadilan asosiasi yang percaya kepada keadilan. Sementara Park Gyu Young bakal main sebagai Detektif Yoon Soo Hyun, yang bekerja di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo Han.

3. Comeback Ji Sung dan Lee Min Jung

The Devil Judge terasa spesial bagi kedua pemeran utamanya, Ji Sung dan Kim Min Jung. Drama ini menjadi penanda comeback mereka berdua yang telah absen dari drama televisi selama kurang lebih dua tahun.

Ji Sung terakhir kali terlihat membintangi drama Doctor John, 2019 lalu bersama Lee Se Young. Sama seperti Ji Sung, Kim Min Jung juga sempat hiatus dari drama televisi setelah bermain di My Fellow Citizen bersama Choi Si Won dua tahun lalu.

4. Project Pertama Park Jin Young Setelah Keluar dari JYP

Drama ini juga menjadi penanda comeback Park Jin Young di dunia akting. The Devil Judge menjadi project drama pertama yang dibintanginya, setelah dia memutuskan hengkang dari JYP Entertainment dan memilih bergabung dengan agensi BH Entertainment.

5. Tayang Bulan Juli

The Devil Judge diproduksi oleh Studio Dragon yang dikenal sebagai rumah produksi drama-drama populer, seperti Vincenzo dan Start Up. Kursi sutradara diisi oleh Choi Jung Gyu yang pernah menggarap drama Children of Nobody.

Sementara naskahnya diambil alih Moon Yoo Seok, yang juga pernah menulis naskah drama Miss Hammurabi. The Devil Judge dijadwalkan tayang bulan Juli mendatang.



Simak Video "Anak Sebut Tukul Arwana Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)