ADVERTISEMENT

Jelang Comeback Solo, Joy Red Velvet Rilis Lagu Je T'aime 26 Mei 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 16:40 WIB
Joy Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Joy Red Velvet akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Hello. Jelang comeback-nya, ia akan merilis lagu berjudul Je T'aime.

Je T'aime merupakan lagu yang bisa ditemukan dalam album Hello. Lagu tersebut akan menjadi awal sebelum album dirilis, dan bisa didengarkan pada 16 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

Je T'aime merupakan lagu remake dari penyanyi Hey yang dirilis pada 2001 dengan judul sama. Versi remake dari lagu ini akan dibawakan dengan aransemen klasik yang penuh warna oleh Joy.

Suara Joy yang halus akan dikombinasikan dengan iringan dance-like piano dan melodi strings. Perpaduan tersebut akan menambah kesan fantastis lagu ini.

Jelang comeback-nya, Joy sudah merilis sejumlah mood sampler, track poster, dan teaser image untuk lagu Je T'aime. Nah, makin nggak sabar kan mendengar lagu-lagu yang akan dibawakan Joy?

Album Hello berisikan total 6 lagu remake dari lagu-lagu populer di tahun 1990 hingga 2000. Albumnya akan dirilis secara digital pada 31 Mei 2021 sementara versi fisiknya baru akan dirilis pada 3 Juni 2021.

Hello dipilih sebagai lagu utama di album ini. Hello nantinya akan menampilkan vokal Joy yang diselaraskan dengan lirik penuh harapan untuk melupakan masa-masa sulit dan menyambut hari baru. Hello nantinya akan memiliki tempo lebih up beat yang membuat lagu ini terdengar berbeda dari lagu aslinya

Dilihat dari teaser yang dirilis SM Entertainment kemarin, sepertinya album Hello akan mengusung konsep yang ceria seperti image Joy selama ini yang dikenal selalu ceria dan youthful seperti namanya. Hal ini diwakilkan dari melodi yang terdengar up beat khas era 90-an dalam teaser yang sudah dirilis.

Nantikan ya perilisan albumnya!



Simak Video "Trailer Album '28 Reasons' Seulgi Red Velvet yang Mencekam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT