ADVERTISEMENT

BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Reuni Friends

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 11:46 WIB
BTS
Foto: (dok. HYBE)
Jakarta -

Sitkom ikonik Amerika Serikat, Friends, akan menayangkan episode spesial. Para bintang serial tersebut akan reuni dan menghibur para fans setelah sekian lama.

Nantinya, reuni spesial Friends akan ditayangkan di HBO Max pada 27 Mei 2021. Tak hanya mereka sendiri, acara spesial tersebut juga mengundang bintang tamu yang tak kalah luar biasa.

David Beckham, Justin Bieber, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevigne, hingga Lady Gaga dikonfirmasi akan tampil di reuni spesial Friends. Selain itu ada juga Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon, dan Malala Yousafzai.

Di antara nama-nama besar yang disebutkan, BTS termasuk di dalamnya. Hal ini tentu saja disambut positif oleh ARMY karena salah satu member BTS, RM, memiliki kedekatan spesial dengan sitkom tersebut.

RM, sebagai member yang fasih berbahasa Inggris, mengaku belajar bahasa Inggris sambil menonton serial Friends. Hal tersebut diungkap berkali-kali oleh sang leader saat diwawancara dalam berbagai acara.

Namun, hingga kini masih belum diketahui peran yang akan dimainkan oleh BTS. Untuk mengetahuinya, fans harus menonton siarannya pada 27 Mei 2021.

Sementara itu, saat ini BTS tengah mempersiapkan diri untuk merilis single baru yang sudah dinanti. Bertajuk Butter, single tersebut siap dirilis di berbagai situs musik lokal dan internasional pada 21 Mei 2021.

Butter dideskripsikan sebagai single yang menunjukkan pesona BTS, yang akan meleleh masuk ke dalam hati ARMY. "Nikmati pesona BTS yang kadang lembut, tetapi juga karismatik dengan musik terbaru mereka," ujar BIGHIT Music melalui pernyataan yang dirilis di weverse.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY untuk kasih sayang yang tiada henti untuk BTS. Kami juga berharap ARMY memberikan kasih sayang dan dukungan untuk single terbaru Butter dari BTS," pungkasnya.



Simak Video "BTS Ubah Lokasi Konser di Busan Demi Keamanan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT