SM Entertainment dan MGM Gelar Audisi untuk NCT Hollywood

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 14:26 WIB
Jakarta -

SM Entertainment akan memandu K-Pop memasuki Hollywood dengan bekerja sama dengan Mark Brunett dan MGM Worldwide Television. Kerja sama tersebut berupa audisi untuk membuat NCT Hollywood.

Sub-unit baru NCT tersebut nantinya akan beraktivitas di Amerika Serikat dan menyasar pasar musik global. Program ini diperuntukkan bagi laki-laki berusia 13-25 tahun yang diperbolehkan mengikuti audisi.

Peserta terpilih akan memulai aktivitas mereka sebagai anggota NCT Hollywood setelah menerima pendampingan dari anggota NCT. Mereka juga akan mendapatkan pelatihan berdasarkan sistem dasar SM Entertainment, Culure Technology (CT), yang dibentuk oleh Lee Soo Man.

Melalui proyek ini, SM Entertainment berencana untuk memimpin K-Pop menjadi sentral budaya Amerika Serikat, dimulai dari Hollywood. Lee Soo Man mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan MGM melalui proyek ini.

"Saya senang dapat melaksanakan proyek audisi global dengan produser Mark Brunett dan MGM. Saya ingin membuat format program audisi yang baru yang dapat dinikmati penggemar musik di seluruh dunia," ungkap Lee Soo Man dalam rilis yang diterima oleh detikcom.

"Kami akan mendidik para peserta yang memiliki talenta yang tak terbatas agar dapat mengembangkan kemampuan mereka sebagai artis. Kami berharap Anda dapat melihat lahirnya karakter utama yang akan berperan aktif dalam aktivitas NCT Hollywood di pasar global, mulai dari Hollywood, Amerika Serikat," pungkasnya.

Mark Brunett dan MGM sebelumnya dikenal kerap menciptakan berbagai program audisi. Di antaranya The Voice, Survivor, hingga Shark Tank.

Nantinya, para kontestan yang terpilih akan bersaing dalam hal menari, menyanyi. dan styling yang akan dilaksanakan di SM Campus, Seoul. Para member NCT lain nantinya akan berpartisipasi sebagai juri dan mentor.

(dal/doc)