Lee Joon Gi dan IU Ingin Ada Scarlet Heart: Ryeo Season 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 20:01 WIB
Lee Joon Gi
Lee Joon Gi Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo meninggalkan kesan tidak hanya di hati para penonton, tetapi juga dua pemeran utamanya yaitu IU dan Lee Joon Gi. Mereka pun berharap akan ada momen yang pas buat drama ini dilanjutkan ke season 2.

Hal tersebut diutarakan oleh IU dan Lee Joon Gi dalam sebuah momen di acara spesial bertajuk DREAM. Lee Joon Gi menjadi pembawa acara siaran langsung di Naver NOW belum lama ini buat merayakan hari ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, IU memberikan kejutan dengan hadir lewat sambungan telepon.

IU dan Lee Joon Gi pernah disatukan dalam drama Scarlet Heart: Ryeo. Sehingga obrolan mereka pun tak jauh-jauh dari drama tersebut hingga harapan buat produksi season 2. Meski Lee Joon Gi tidak menampik bahwa kecil kemungkinan hal itu akan terwujud.

"Kayaknya semua yang terlibat di dramanya punya perasaan yang sama deh. Proses syutingnya menyenangkan dan bahkan hingga saat ini, masih banyak yang suka dramanya. Kalau kondisinya memungkinkan untuk kita berkumpul lagi, rasanya nggak ada alasan untuk tidak melakukannya (syuting season 2)," kata IU yang dalam drama tersebut memerankan Hae Soo.

Lee Joon Gi lalu mengutarakan perasaannya soal popularitas drama tersebut di antara penonton internasional. Dia tidak menyangka bahwa serial adaptasi novel Tiongkok tersebut bakal jadi favorit dan disukai banyak penonton drama Korea.

"Jujur aja kan kami nggak pernah menyangka kalau akan ada banyak orang yang menyukai drama ini dari seluruh dunia," kata sang aktor.

Namun Lee Joon Gi juga tidak menampik kenyataan bahwa agak sulit buat mereka bisa bersatu lagi dan melanjutkan cerita ini ke season 2. Meski sekarang sedang banyak drama Korea yang diproduksi dengan jumlah musim lebih dari satu.

Kalau memang kejadian, pasti seru banget nggak sih?

Scarlet Heart: Ryeo adalah drama Korea yang tayang di SBS tahun 2016. Drama ini menampilkan banyak sekali bintang muda yang setelah main di drama itu jadi makin populer seperti Nam Joo Hyuk misalnya. Drama ini juga menampilkan Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, dan Ji Soo yang sedang terkena skandal bullying.



Simak Video "Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya, Hartanya Capai Rp 24 T"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)