Lee Seung Gi Disebut Beli Villa Rp 72 M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 17:03 WIB
Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Lee Seung Gi kini tengah mencuri perhatian lewat aktingnya di drama Mouse. Makin sukses, sang aktor pun memilih untuk membeli properti baru.

Diberitakan oleh berbagai media di Korea Selatan, Lee Seung Gi kabarnya baru saja membeli sebuah villa baru. Villa tersebut terletak di Sungbuk-dong, Sungbuk-gu, Korea Selatan.

Biaya yang dikeluarkan oleh Lee Seung Gi untuk membeli properti tersebut pun tak main-main. Ia disebut merogoh kocek hingga 5,6 miliar Won atau senilai Rp 72 miliar.

Sumber menyebut alasan Lee Seung Gi membeli properti tersebut adalah untuk investasi. Apalagi diketahui, lokasi villa yang dibeli sang aktor, Sungbuk-dong, dikenal sebagai tempat tinggal banyak pengusaha sukses.

Walaupun begitu, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Lee Seung Gi terkait kabar ini.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini tengah membintangi sebuah drama bertajuk Mouse. Drama ini merupakan salah satu yang populer karena tema unik yang diangkat.

Lee Seung Gi beperan sebagai sosok Jung Ba Reum di drama Mouse. Jung Ba Reum adalah seorang polisi muda yang sangat bersemangat dan mengedepankan keadilan.

Mouse menawarkan genre thriller misteri yang berawal dari pengejaran predator psikopat yang dilakukan dua laki-laki yang berbeda. Di setiap episodenya, para penonton akan melihat setiap pasangan yang berusaha untuk mengungkap misteri dari sebuah kasus pembunuhan berantai.

Drama ini akan menghadirkan kejadian-kejadian yang bisa mengubah hidup para karakternya, termasuk Jung Ba Reum. Drama ini disutradarai oleh Choi Joon Bae yang sebelumnya dikenal lewat Come and Hug Me.

Sementara naskahnya ditulis oleh Choi Ran, yang membuat cerita Mouse dengan alur yang tidak terduga lewat aksi thriller pembunuhan berantai.



Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)