ARMY Siap-siap! BTS Gelar BANG BANG CON Lagi April 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 15:04 WIB
BTS
ARMY! BTS bakal gelar lagi BANG BANG CON April 2021 Foto: (dok. ist)
Jakarta -

BTS selalu punya kejutan untuk ARMY yang tak pernah berhenti mendukung mereka. Setelah sukses digelar tahun lalu, BTS akan kembali menggelar BANG BANG CON. Hore!

Melalui akun media sosialnya, BTS mengumumkan siap menggelar BANG BANG CON 2021. Rencananya, tayangan konser tersebut akan digelar pada 17 April 2021 pukul 13.00 WIB.

BTS mengunggah foto teaser yang sangat berwarna. Dalam tweet-nya, mereka menggunakan tagar yang menyatakan tayangan konser kali ini tak akan berbeda dari tahun lalu.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, tagar tersebut berbunyi 'Sudah satu tahun', 'Seperti April tahun lalu', dan 'Konser BTS yang bisa kalian nikmati di dalam kamar'.

Pada April 2020, BTS pertama kali menggelar konser online BANG BANG CON secara gratis. Selama 2 hari, mereka menayangkan 8 konser lama melalui YouTube.

Konser BANG BANG CON digelar untuk menghibur ARMY yang tak bisa kemana-mana karena COVID-19. Dua bulan kemudian, BTS kembali dengan konser online berbayar bertajuk BANG BANG CON: The Live.

Nah, sudah siap ARMY? BANG BANG CON 2021 bisa disaksikan di akun YouTube BANGTANTV.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak rekor baru di Billboard. Mereka berhasil mengalahkan rekor yang selama ini dipegang oleh PSY dan Luis Fonsy-Daddy Yankee dengan lagu Dynamite.

BTS resmi mengalahkan rekor PSY lewat lagu Dynamite, dan menjadi lagu Korea paling lama bertahan di chart Billboard Hot 100. Sebelumnya, PSY berhasil bertahan di chart Billboard Hot 100 selama 31 pekan pada 2013.

BTS juga mencetak rekor baru melalui chart Digital Song Sales. Dynamite menghabiskan 18 pekan di posisi pertama walaupun tidak secara berturut-turut.

Angka tersebut melampaui rekor yang dipegang oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee melalui lagu Despacito. Lagu tersebut bertahan di posisi pertama Digital Song Sales selama 17 pekan.



Simak Video "McD Bikin 'The BTS Meal', Meluncur di Indonesia Mulai Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)