G-Dragon Sibuk Garap Album Baru BIGBANG

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 14:28 WIB
BIGBANG
G-Dragon ungkap tengah sibuk garap album BIGBANG Foto: BIGBANG
Jakarta -

Comeback BIGBANG sangat dinantikan oleh fans setelah tahun lalu batal akibat Corona. Seharusnya, mereka reuni di panggung festival musik Coachella.

Kini, kabar bahagia datang dari G-Dragon dalam wawancaranya dengan DAZED Korea belum lama ini. Dalam wawancara tersebut ia ditanya soal kesibukannya selama pandemi.

Di situ ia mengaku sedang disibukkan dengan membuat musik, salah satunya mempersiapkan album terbaru BIGBANG.

"Bukan hanya mencatat, tapi hal besar yang sedang kulakukan sekarang adalah lanjut membuat musik juga BIGBANG. Aku fokus mencari kata kunci untuk musikku. Aku menghabiskan sebagian besar waktuku menulis lirik. Isi catatanku kebanyakan seperti itu," ungkap G-Dragon.

Tak lama setelah artikel tersebut dirilis, banyak fans yang kemudian dibuat heboh. Bahkan nama G-Dragon sampai menjadi trending topic di Twitter.

"Ya ampun ini pertama kalinya sejak 2016 G-Dragon bilang dia sedang menulis album untuk BIGBANG," ujar salah satu fans.

"Jika mereka betulan comeback tahun ini kemudian aku harus apa? Aku tidak tahu harus melakukan apa saat idolaku comeback. Aku sudah lupa!" tambah lainnya.

BIGBANG terakhir kali merilis album pada Desember 2016 lewat album MADE. Album tersebut langsung merajai sejumlah chart tak lama setelah dirilis.

Setelahnya, satu persatu member BIGBANG memutuskan untuk menjalani wajib mliter. T.O.P adalah member yang pertama kali menjalani wajib militer pada Februari 2017.

Disusul oleh G-Dragon pada 27 Februari 2018. Taeyang dan Daesung menjalani wajib militer di bulan yang sama, yaitu Maret 2018.

Namun mengenai hal ini, pihak YG Entertainment masih belum bicara apa pun. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan BIGBANG akan merilis album untuk pertama kalinya sejak 5 tahun terakhir.



Simak Video "Selamat! Istri Taeyang 'BIGBANG' Min Hyo Rin Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)