K-Talk Ep 75: Reaksi Non K-Popers Nonton MV Gone Milik Rose BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 16:16 WIB
K-Talk
Foto: (dok. 20detik)
Jakarta -

Rose baru saja debut solo dengan merilis album R yang terdiri dari 2 lagu, On the Ground dan Gone. Ia pun merilis MV untuk dua lagu tersebut.

Setelah merilis On the Ground yang mencetak sejumlah rekor, akhirnya Rose juga merilis MV Gone. Tim K-Talk pun mengajak mereka yang tidak mendengarkan musik K-Pop untuk menonton MV terbaru Rose.

Sedikit penjelasan tentang Gone, MV untuk lagu ini tak kalah mendapat perhatian dari BLINK. Hanya dalam 1 hari saja, music video Gone sudah ditonton lebih dari 19 juta kali.

Tidak seperti lagu On The Ground yang bercerita tentang semangat mencari jati diri, kali ini lewat lagu Gone, Rose ingin mengekspresikan perasaan dan kegalauan seorang perempuan yang ditinggalkan oleh pasangannya tanpa kejelasan demi seseorang yang baru.

Selain berkisah tentang patah hati, Gone juga menjadi cara Rose untuk menggambarkan bagaimana perjuangan keras yang dilakukan perempuan untuk menghilangkan rasa cintanya dengan sang mantan.

Dalam music videonya, Gone memiliki dua konsep utama yang kontras dengan mengambil alur maju mundur, yaitu konsep bahagia dan sedih. Konsep bahagia memperlihatkan ekspresi Rose yang penuh senyuman saat sedang dimabuk asmara karena cinta.

Sementara konsep yang sedih, diperlihatkan Rose lewat ekspresinya kesedihannya yang disertai dengan sikap frustrasi layaknya gadis yang sedang merasa patah hati karena cintanya yang telah pergi.

Nah, penasaran kan dengan pendapat para non K-Popers soal yang rupanya sudah dipersiapkan oleh Rose selama 2 tahun lamanya? Berbagai pendapat diberikan oleh Fani, Hafiz, dan Arum yang menonton MV Gone untuk pertama kalinya.

Seperti apa pendapat mereka? Yuk simak di K-Talk episode terbaru!



Simak Video "K-Talk Ep 75: Reaksi Non Kpopers Nonton MV Rose BLACKPINK 'Gone'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)