8 Hal yang Bakal Dirindukan Fans usai Chanyeol Resmi Wamil

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 17:53 WIB
Chanyeol EXO
Foto: Dok. Instagram @real__pcy
Jakarta -

Bertambah lagi satu member EXO yang mulai menjalani wajb militer, yaitu Chanyeol. Pria bertubuh tinggi ini resmi memulai memasuki markas militer pada 29 Maret 2021.

Keluarga Chanyeol pun turut mengantarkan anak kesayangan mereka memasuki wamil. Pelatihan yang berlangsung hampir dua tahun membuat penggemar merindukan sosok idolanya tersebut.

Berikut sederet hal yang akan dirindukan EXO-L dari Park Chanyeol. Yuk, simak!

1. Karya Musik

Karya musik yang selalu kreatif dan penuh semangat menjadi salah satu hal yang dirindukan penggemar dari Chanyeol. Dia juga dikenal sebagai penulis lirik lagu, komposer, dan produser dengan nama panggung Loey.

Karya musik terakhirnya adalah album kedua EXO-SC bertajuk 1 Billion Views yang dirilis pada 2020. Para penggemar sempat berharap adanya lagu terbaru Chanyeol sebelum menjalani wamil, tapi lagu tersebut tak kunjung diadakan.

2. Senyum Manis dan Tawa Khasnya

Chanyeol juga dikenal dengan senyum yang dibarengi lesung pipi yang dalam. Selain itu, ketika dia sedang tersenyum, daun telinganya otomatis akan turut bergerak.

Cara dia tertawa pun juga akan selalu dirindukan oleh EXO-L terutama Yeolmae (penggemar Chanyeol). Dia akan memukul pelan siapa saja orang yang ada di sebelahnya dan bertepuk tangan saat tertawa. Suara tawanya pun juga berat tapi menggemaskan.

3. Memainkan berbagai Alat Musik

[Gambas:Instagram]

Pria berzodiak sagittarius ini sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memainkan berbagai macam alat musik, seperti piano, gitar, drum, dan bass. Kebolehannya memainkan alat musik tersebut sering ditunjukkan saat sedang melakukan live Instagram dan konser EXO.

Hal ini juga akan dikangenin oleh para penggemar di seluruh dunia.

4. Sikap Lembut Terhadap Binatang

Chanyeol memelihara seekor anjing bernama jjareu dan baru-baru ini melakukan pemotretan dengan peliharaannya tersebut. Tidak hanya bersikap lembut dengan Jjareu, Chanyeol juga sangat akrab dengan anjing peliharaan Sehun, Monsieur. Di beberapa kesempatan lainnya, Chanyeol juga sering terlihat menyayangi hewan.

5. Keakraban dengan Member Lain

Kedekatan Chanyeol dengan member EXO lainnya pun juga akan dirindukan penggemar. Tidak hanya sekedar dekat, tapi juga saling mendukung satu sama lain.

Buktinya, saat Baekhyun comeback dengan lagu solo bertajuk Candy, dia turut hadir di atas panggung dan foto bersama. Momen lainnya adalah saat D.O memberikan jam tangan yang digunakan selama wamil kepada Chanyeol. Momen-momen manis seperti ini akan jarang terlihat selama dia wamil nanti.

6. Kecintaannya Pada Penggemar

[Gambas:Instagram]

Rasa sayang Chanyeol terhadap para penggemar juga akan sangat dirindukan. Beberapa minggu sebelum menjalani wajib militer, dia sering muncul di Lysn Bubble dengan foto-foto kesehariannya dan kata-kata penyemangat untuk para penggemar.

Bahkan, di platform tersebut dia menulis kalimat, "Suatu hari nanti kita akan bertemu lagi". Dia juga menunjukkan rasa cinta kepada penggemar lewat membuat tato bertuliskan L-1485.

7. Vokal yang Merdu

[Gambas:Youtube]

Walaupun, posisinya seorang rapper, tapi Chanyeol juga sering sekali menunjukkan vokal merdunya lewat bernyanyi. Bahkan, saat mendengar Chanyeol bernyanyi, pasti kamu akan lupa bahwa dia adalah seorang rapper.

Salah satunya saat dia mengcover beberapa lagu di film The Box. Tentu saja, hal ini tetap akan dirindukan penggemar selama dia wamil.

8. Live Instagram

Lewat akun Instagramnya @real__pcy, dia sering melakukan live untuk menyapa para penggemarnya. Biasanya, dia melakukan live di studio miliknya sambil memutarkan lagu-lagu dan juga bermanin alat musik.

Terkadang, Chanyeol juga mencoba berbagai filter menggemaskan di Instagram. Hal ini juga akan dirindukan penggemar karena sudah pasti tidak boleh mengaktifkan media sosial selama menjalani wajib militer kecuali hari libur.



Simak Video "Jalani Wamil Hari Ini, Chanyeol EXO: Annyeong! "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)