Baekhyun EXO Comeback Solo Hari Ini, Ungkap Arti dari Bambi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 15:38 WIB
Baekhyun EXO
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Baekhyun akan merilis album Bambi yang merupakan mini album solo ketiganya. Menggelar jumpa pers jelang perilisan album, member EXO itu pun memberikan bocoran soal lagu-lagu di dalam album.

Dalam jumpa pers tersebut, Xiumin didapuk sebagai pembawa acara. Ia menemani Baekhyun yang menjelaskan satu persatu lagu di dalam mini albumnya yang berjumlah 6 buah.

Selain Bambi yang menjadi lagu utama, ada Amusement Park yang sudah dirilis sebelumnya, juga All I Got, Privacy, Love Scene, dan Cry for Love. Ia menjelaskan Bambi sebagai sebuah lagu R&B yang 'Baekhyun banget'.

"Bambi adalah lagu R&B yang mengangkat kisah asmara dewasa dengan disampaikan seperti kisah dongeng. Karena lagu ini untukku, jadi saat mendengarkannya, kalian akan merasa, 'Ini lagu Baekhyun!'" ungkapnya.

"Saat mendengarnya pertama kali, bagian hook yang berbunyi 'Bambi~ bambi~' terdengar sangat catchy. Saat itu aku tahu kalau lagu ini memang benar untukku," lanjut Baekhyun.

Baekhyun EXOBaekhyun EXO Foto: (dok. ist)

Ia pun kemudian mengungkap arti dari Bambi yang menjadi judul album dan juga lagu utamanya. Baekhyun menjelaskan ada 2 arti dari kata Bambi itu sendiri.

"Yang pertama adalah hujan di malam hari, dan kedua adalah karakter Bambi. Keduanya bisa ditemukan di dalam lirik, dan kalian akan bisa merasakan perbedaan antara 2 Bambi tersebut saat mendengar lagunya," jelasnya.

"Saat rekaman, aku fokus pada ucapan dan tone, memastikan walaupun 2 hal itu adalah kata yang sama, tapi punya vibe yang berbeda," tambahnya.

Lalu, apa sih yang harus diperhatikan fans di MV Bambi?

"Aku banyak memberikan masukan soal busana. Aku ingin membuatnya tidak terlalu sempurna, tetapi membawa suasana natural dan stylish. Di koreografinya juga, akan terlihat groovy tetapi tetap kuat," pungkas Baekhyun.

Nah, makin gak sabar kan melihat comeback Baekhyun? Tunggu perilisan Bambi pada hari ini, Selasa (30/3) pukul 16.00 WIB.

Simak juga 'Film Chanyeol EXO 'The Box' Puncaki Box Office Korea':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/nu2)